Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH saat memberikan arahan kepada atlet dan official utusan polres/foto : Jhonson

Onlinesumut-MADINA : Kepolisian Resort Mandailingnatal (Madina), mengirim 35 orang kontingennya untuk mengikuti ajang pertandingan sejumlah cabang olahraga Kapolda Cup.

Keberangkatan para kontingen yang akan mengikuti pertandingan olah raga Volly, Sepak Bola dan Trup Gembira ini, dilepas langsung oleh Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH, Jumat (11/1/2019).

Turut pula mendampingi para atlet diantaranya Tim Manajer, Official dan pendamping Polres Madina

Sebelum melepas para atlet, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji dalam kata sambutannya mengatakan, semua yang berangkat termasuk Tim Manajer, Official dan Pendamping mempunyai tugas dan tanggungjawab dalam memberikan motivasi dan support kepada para atlet.

“Dan juga harus bersinergi untuk menyukseskan event Piala Kapolda Cup tersebut,” harap Irsan.

Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh kontingen untuk bisa menjaga nama baik daerah dan juga tidak sekadar berpartisipasi, tapi juga harus dapat memberikan permainan yang terbaik dalam pertandingan itu untuk bisa mengangkat nama besar Kabupaten Mandailingnatal yang Madani.

“Atlet dan official serta tim manajer harus sudah siap dalam pertandingan nantinya.
Semua keperluan sudah disiapkan termasuk administrasi, sarana prasarana dan lain-lainnya demi lancarnya pertandingan tersebut. Selamat jalan kontingen Polres Madina semoga dalam perjalanan dan sekembalinya dapat berjalan dengan selamat, aman, baik dan terkendali,” pungkasnya.

Kegiatan pelepasan ini ditutup dengan doa bersama seluruh kontingen yang akan bertolak ke Medan.

Penulis : Jhonson Siahaan
Editor : Chairul Fadly

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here