Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trilla Murni SH saat menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasaona Laoly SH MSc PhD dihalaman Lapas Klas I Medan/foto : Jhonson

Onlinesumut-MEDAN : Kinerja jajaran Polsek Medan Helvetia mendapatkan apresiasi dari Menteri Hukum dan HAM, Yasaona Laoly.

Hal itu terlihat saat Laoly melakukan kunjungan ke Lapas Klas I Medan, dalam rangka Pencanangan Gerakan Tertib Pemasyarakatan, Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia dan Peresmian Desa/Kelurahan Sadar Hukum di Sumatera Utara, Jumat (7/12/2018).

Disela kegiatan itu, Yasaona Laoly memberikan Piagam Penghargaan Atas Pengabdian dan Dedikasi Terhadap Kementeri Hukum dan HAM RI yang di berikan kepada Bupati, Camat, Lurah, Rektor, Kepolisian dan Guru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trilla Murni juga turut menerima penghargaan.

“Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trilla Murni SH menerima penghargaan atas partisipasinya dalam membantu keamanan di Lapas Klas I Medan,” kata Yasaona Laoly disela-sela pemberian penghargaan di Halaman Lapas Klas I Medan.

Sementara , Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trilla Murni mengucapkan terima kasih karena dipercaya dalam melakukan pengawasan dan pengendalian serta pengamanan di lingkungan Lapas Klas I Medan.

“Ini semua tidak terlepas peran penting semua pihak. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Polsek Medan Helvetia oleh Bapak Menteri Hukum dan HAM, Yasaona Laoly SH MSc PhD,” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan kerja Menteri Hukum dan HAM RI, Yasaona Laoly SH MSc PhD ke Lapas Klas I Medan berjalan dengan aman dan lancar hingga Menteri Hukum dan HAM RI, meninggalkan lokasi.

Penulis : Jhonson Siahaan
Editor : Chairul Fadly

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here