Manajer Bagian Perencanaan PLN UP3 Rantauprapat, Muherwan saat meresmikan SPLU di Aek Kanopan/foto : ist

Onlinesumut-RANTAUPRAPAT : PT PLN (Persero) UP3 Rantauprapat, terus berupaya secara maksimal memberikan layanan ekstra kepada masyarakat lewat berbagai program dan produk unggulan.

Setelah sebelumnya meluncurkan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) di Kota Rantauprapat, hari ini Kamis (6/12/2018), PLN UP3 Rantauprapat secara serentak resmi mengoperasikan 3 SPLU di Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan dan di kawasan Aek Kanopan, Kab. Labuhanbatu Utara.

Peresmian pengoperasian SPLU Aek Kanopan itu, dilakukan Manajer Bagian Perencanaan PLN UP3 Rantauprapat, Muherwan.

“Ini merupakan SPLU pertama di Aek Kanopan. SPLU ini juga kita siapkan untuk menyambut kedatangan Tim Roadshow PLN Pusat menggunakan mobil listrik yang berangkat dari Jakarta melewati Sumatera Utara. Diprediksi tim akan melintas pada 13 Desember nanti” terang Muherwan.

PLN UP3 Rantauprapat yang diwakili Manajer Bagian Transaksi Energi Listrik, Lensa Sembiring saat meluncurkan SPLU di daerah Kotapinang, Labuhanbatu Selatan/foto : ist

Tak hanya di Aek Kanopan, secara bersamaaan PLN UP3 Rantauprapat yang diwakili Manajer Bagian Transaksi Energi Listrik, Lensa Sembiring juga meluncurkan 2 SPLU di daerah Kotapinang, Labuhanbatu Selatan.

“2 SPLU yang hari ini kami resmikan, selain diperuntukkan bagi para pedagang kaki lima, SPLU ini diharapkan juga berguna bagi masyarakat dalam menggunakan listrik PLN secara terukur” ukar Lensa.

Sama halnya juga dengan di Aek Kanopan, sambungnya, SPLU Kotapinang ini juga dioperasikan dalam rangkaian persiapan menyambut kedatangan Tim Roadshow PLN Pusat yang menggunakan mobil listrik.

“Mereka berangkat dari Jakarta dan melewati Sumatera Utara. Diprediksi mereka akan melintasi kawasan Kota Pinang pada 12 Desember 2018 mendatang. Jadi nantinya tim mobil listrik bisa mengisi daya baterai mobilnya di SPLU ini” pungkasnya.

Penulis/Editor : Kemala Utari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here