Gubsu Edy Rahmayadi didampingi Kajatisu Fachruddin Siregar,,GM PLN UIW Sumut Feby Joko Priharto dan Ketua Forki Rahmatshah, tampak memukul gordang sembailan sebagai tanda dibukanya Kejuaraan Karate kajatisu Cup 2018/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Kejuaraan Karate Kajati Sumut Open 2018, Selasa (4/12/2018), resmi dibuka Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di GOR Mini Disporasu, Jl. Williem Iskandar, Medan.

Kejuaraan yang diikuti 1125 atlet dari 25 kabupaten/kota ini turut didukung penuh oleh PT PLN (Persero). Tak hanya sebatas suplai listrik saja, tetapi juga dukungan finansial untuk mendorong para atlet Karate di Sumatera Utara semakin berkembang dan berprestasi.

Sebagai bentuk dukungan sekaligus memotivasi para atlet untuk semakin giat berlatih agar kelak menjadi juara, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara Feby Joko Priharto dan General Manager Unit Pembangkitan Sumatera Bagian Utara Octavianus Padudung, langsung hadir di lokasi kegiatan.

“Kita berharap PLN senantiasa dapat mendukung para atlet dan juga seluruh stakeholder untuk menyukseskan acara ini,” ungkap General Manager PLN UIW Sumut Feby Joko Priharto.

Menurutnya, dengan semangat tinggi seperti yang ditunjukkan para atlet, PLN juga siap mendukung kelistrikan di Sumatera Utara selama 24 jam.

Untuk masyarakat, kata Feby, dapat mengakses komunikasi PLN melalui Contact Center PLN 123 menjadi garda depan bagi PLN untuk berkomunikasi dengan pelanggan secara langsung melalui sistem online selama 7×24 jam, yang dapat diakses melalui Telepon: 123, HP: (kode area) 123, E-mail: pln123@pln.co.id, Facebook: PLN 123, Twitter: @PLN_123, dan Website: www.pln.co.id.

“Atau bagi pengguna smartphone, dapat juga mengunduh aplikasi PLN Mobile di Play Store maupun App Store untuk Layanan Informasi, Tagihan Listrik, Pengaduan Gangguan, Pemasangan Baru, Perubahan Daya dan sebagainya” tutup Feby.

Penulis/Editor : Kemala Utari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here