Suasana ketika warga menggerebek rumah pasangan di luar nikah yang dipergoki tengah berbuat mesum/foto : sabar

Onlinesumut-BINJAI : Sejumlah warga di Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu (2/12) dinihari sekitar pukul 00.10 WIB, menggerebek sebuah rumah di Jl. Anggrek, Kelurahan Pahlawan, Kec. Binjai Utara, yang dijadikan lokasi mesum oleh sepasang kekasih yang tengah di mabuk asmara.

Berdasarkan informasi, kedua pasangan di luar nikah itu diketahui berinisial BRS (21) warga Jalan Cangkul Lingkungan II,  Kelurahan Cengkeh Turi dan AT (19) warga Jl Anggrek yang sama-sama berlokasi di Kec. Binjai Utara,

Warga sekitar menuturkan, peristiwa tersebut bermula ketika BRS yang telah mengenal AT sejak sepekan lalu, berkunjung ke rumah pasangannya itu.

Bahkan karena sudah di mabuk cinta, pacaran mereka justru kebablasan hingga mengabaikan norma agama. Alhasil, kediaman AT pun menjadi lokasi perbuatan terlarang.

Keberadaan keduanya di dalam rumah pun akhirnya mengundang kecurigaan warga sekitar yang sejak lama sudah mengintai.

Untuk memastikannya, warga pun mengintip ke dalam rumah di saat suasana mulai hening. Kecurigaan pun akhirnya terbukti. Keduanya terlihat sedang berhubungan intim layaknya suami istri.

Setelah dipastikan melakukan perbuatan mesum, warga lantas melakukan penggerebekan hingga keduanya tak lagi bisa berkutik. Setelah mengamankan keduanya, warga kemudian memanggil orang tua mereka dan kepala lingkungan setempat.

Setelah dipertemukan oleh kepala lingkungan setempat, kedua belah pihak keluarga pasangan tersebut sepakat untuk menikahkan keduanya, namun untuk menghindari amarah warga yang kesal dengan perbuatan pasangan mesum itu, BRS dan AT akhirnya dievakuasi petugas kepolisian ke Mapolsek Binjai Utara.

“Karena bukan pertama kali bang, ini sudah yang kedua kali. Tapi memang kali ini baru ketangkap basah, sebenarnya kami minta mereka itu diarak keliling kampung biar malu, karena ini kan buat sial kampung kami aja,” ujar Andan warga sekitar kesal.

Penulis : Sabar S
Editor : Chairul Fadly

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here