105 views

PLN UP3 Lubuk Pakam Nyalakan Pelanggan Premium Sebesar 14 juta VA di HLN ke 73

Onlinesumut-LUBUK PAKAM : Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) Ke 73, PLN UP3 Lubuk pakam terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Salahsatunya dengan berhasil menyalakan layanan premium sebanyak 11 pelanggan secara serentak yaitu PT Gallata Lestarindo, PT Surya Kencana Abadi I,II dan III, PT. Mark Dynamics Indonesia, PT. Bumi Raya Lestari, PT. Alfo Citra Abadi, Paidy Lukman, RSUPH Adam Malik, Diklat BPKRI, Proyek UDIKLAT dengan total daya sebesar 14.204.000 VA ata 14,204 juta VA.

Penyalaan pelanggan Premium dilaksanakan oleh Manager Bagian Jaringan dan seluruh Manager ULP di daerah kerja PLN UP3 Lubuk Pakam yang dilaksanakan Selasa (30/10/2018).

Perlu diketahui, bahwa Layanan Premium merupakan salahsatu produk unggulan dengan layanan khusus yang diberikan oleh PLN.

Keunggulan dari Layanan Premium PLN juga telah dirasakan oleh salahsatu pelanggan PLN UP3 Lubuk Pakam yakni PT Aqua Farm Nusantara. “Lebih minimnya gangguan yang terjadi, pelayanan jauh lebih baik. Layanan ini juga lebih efesien dibandingkan menggunakan genset. Semoga dengan pelayanan Premium ini PLN dapat terus bersinegri dengan pabrik-pabrik seperti kami” ungkap Purwo Nugroho selaku Engineering Manager PT Aqua Farm Nusantara.

Manager PLN UP3 Lubuk Pakam, Kishartanto mengungkapkan, PLN UP3 Lubuk Pakam berkomitmen untuk mendukung investasi dan memberikan pelayanan terbaik di lingkungan kerja UP3 Lubuk Pakam yaitu daerah Deliserdang dan Serdangbedagai.

“PLN UP3 Lubuk Pakam berharap dengan adanya Layanan yang handal dapat menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi, khususnya sektor Industri dikawasan wilayah kerja PLN UP3 Lubuk Pakam” harapnya.

Editor : Kemala Utari/rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *