79 views

Ingat..Besok PLN UP3 Lubuk Pakam Kembali Lakukan Pemeliharaan JTM

Onlinesumut-LUBUK PAKAM : Sebagai bentuk pelayanan maksimal kepada pelanggan, sekaligus dalam untuk menjaga kehandalan dan kontinyuitas pasokan listrik, PLN UP3 Lubuk Pakam akan kembali melakukan pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM).

“Sesuai jadwal, pemeliharaan kembali kita lakukan pada Kamis besok, 18 Oktober 2018. Karena itu, akan kembali terjadi pemadaman listrik mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB” ungkap Guswandi, Humas PLN UP3 Lubuk Pakam, Rabu (17/10/2018). maka akan dilakukan pemadaman listrik pada :

Adapun jenis pekerjaan yang akan dilakukan yakni berupa perampalan pohon dan pemeliharaan jaringan distribusi.

“Lokasi Pemeliharaan akan berlangsung di ULP Medan Denai” sebutnya.

Sedangkan kawasan yang bakal terdampak diantaranya Jl. Pasar X / Bandar Khalipah, BandarSetia Ujung, Lau Dendang, Jl. Bustaman, Jl. Pendidikan, Jl. Pengabdian, Puskesmas, Jl. Perhubungan dan Tambak Bayan.

“Pada hari yang sama, kami juga akan melakukan pemeliharaan gardu induk dengan lokasi pemeliharaan di ULP Pancurbatu” kata Guswandi.

Wilayah terdampak antara lain Jl. Setia Budi/Selayang, Komplek Lizard Putra, Tanjung Sari, Jl.Ngumban Surbakti, Flamboyan Raya, Khusus RS Adam Malik, Jl. Setella Raya, Jl.Bunga Rinte, Komplek Kejaksaan, Jl. Seroja Raya, Desa Suka Beras, Jl.Flamboyan, Tanjung Anom, Tanjung Selamat, Glugur Rimbun, Asrama Kaveleri, Desa Sembahe Baru (Durian Jangak).

“Lantas, kami juga melakukan perampalan pohon dan pemeliharaan jaringan distribusi dengan lokasi pemeliharaan di ULP Tanjungmorawa” paparnya.

Sedangkan daerah yang terdampak pemadaman untuk kegiatan ini antara lain PT.Eka Dura, Jl. Sei Belumai sebagian dan Jl. Dalu X sekitarnya.

Juga dilakukan perampalan pohon dan pemeliharaan jaringan distribusi dengan lokasi pemeliharaan di ULP Delitua.

Kawasan terdampak akibat kegiatan ini yaitu Desa Talunkenas, Desa Penen sekitarnya, Tiga Juhar sekitarnya dan Desa Pagar Batu sekitarnya.

“Perampalan pohon dan pemeliharaan jaringan distribusi juga kita lakukan di ULP Perbaungan” ujar Guswandi.

Desa Naga Kisar, Desa Lubuk Saban, Desa Naga Lawan, Desa Lidah Tanah dan Desa Pematang Pulo menjadi wilayah terdampak pemadaman.

Selanjutnya, kata Guswandi, perampalan pohon dan pemeliharaan jaringam distribusi juga berlangsung di ULP Lubuk Pakam.

Yang terkena pemadaman antara lain Desa Kediri sekitarnya, Jl.Bakaran Batu sekitarnya dan Jl.Kota Lubuk Pakam sekitarnya

“Demikian informasi ini kami sampaikan. Manajemen beserta seluruh Pegawai PLN UP3 Lubuk Pakam mohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman akibat pekerjaan tersebut” tandasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact centre PLN 123 melalui telepon rumah (PSTN) atau (061) 123 melalui telepon selular.

Penulis : Kemala Utari
Editor : Teuku Yudhistira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *