Manajer UP 3 Rantauprapat bersalaman dengan Direktur CV Semangat, Rudy Candra usai penandatangan kesepakatan tentang pelayanan premium silver di Kantor PLN Area Rantauprapat di Jl. Listrik No. 1, Rantauprapat/ist

Onlinesumut-RANTAUPRAPAT : Dalam mendukung perkembangan bisnis pelanggan, PLN UP3 Rantauprapat memberikan layanan premium kepada CV Semangat di Jl. Baru By Pass Tangkahan Pasir lewat penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL).

Layanan berupa premium silver yang diberikan PLN UP3 Rantauprapat yakni LB2/TR daya 53 kVA dan premium silver LB1/TR daya 2200 VA. Kemudian Tarif bisnis daya 53.000 VA untuk bisnis pembuatan bak mobil dan daya 2.200 VA untuk kantornya.

Kesepakatan ini langsung ditandatangani Direktur CV Semangat, Rudy Candra dan Manager UP3 Rantauprapat Rizal Azhari diruangkerjanya di Jl. Listrik No. 1, Rantauprapat, Kamis (4/10/2018).

Terkait kegiatan ini, Manajer UP3 Rantauprapat, Rizal Azhari menyatakan bahwa PLN siap untuk mendukung bisnis pelanggan melalui layanan prioritas tarif premium ini.

Dikatakan Rizal, layanan premium ini merupakan komitmen PLN untuk mendukung pemerintah mewujudkan kemudahan dalam berbisnis dan kemudahan untuk mendapatkan listrik (ease of doing business dan ease of getting electricity).

“Kami mendukung bisnis pelanggan melalui tarif premium ini dengan jaminan kehandalan dan petugas yang selalu siap siaga” ujar Rizal.

Rizal juga memaparkan, listrik merupakan kebutuhan utama pada saat ini. “Dengan event ini kami juga menyampaikan bahwa PLN siap melayani berapapun kebutuhan akan listrik pelaku bisnis khususnya di wilayah kerja UP3 Rantauprapat” tukasnya.

Sementara Direktur CV Semangat, Rudy Chandra berharap dengan kesepakatan ini akan membantu menekan biaya produksi dan meningkatkan keuntungan.

“Biaya produksi jika menggunakan genset 2 kali lipat dibandingkan dengan menggunakan listrik dari PLN. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pelayanan yang sudah diberikan” ucapnya.

Melalui kesepakatan ini, jelas Rudy, PLN UP3 Rantauprapat juga memberikan layanan premium untuk kantor CV semangat

“Hari ini saya menandatangani 2 kesepakatan, untuk bengkel daya 53.000 dan kantor daya 2.200. Semoga kerjasama ini dapat berlanjut nantinya. Keluarga saya akan coba saya ajak juga untuk beralih ke layanan premium” pungkasnya.

Penulis : Kemala Utari
Editor : Teuku Yudhistira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here