496 views

Wahyuni, Bayi Pengidap Pembengkakan Pembuluh Darah Berangsur Pulih

by
Wahyuni Aritonang, bayi berusia dua bulan penderita pembengkakan pembuluh darah saat dibawa ke RSUPH Adam Malik belum lama ini/ist

Onlinesumut-MEDAN : Wahyuni Aritonang, bayi penderita pembengkakan pembuluh darah asal Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), kini dikabarkan tengah menjalani masa persiapan operasi.

“Wahyuni sudah dipindahkan ke ruang atas yang ber-ac (air conditioner). Persiapan untuk steril operasi,” kata Dzulfadli Tambunan, Koordinator penggalangan donasi buat Wahyuni usai menjenguk bayi tersebut di RSUP H Adam Malik Medan, Rabu (19/9/2018).

Dzulfadli mengatakan, hingga kini Wahyuni terus mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumahsakit. Kondisi bayi malang itu berangsur-angsur membaik.

“Sudah semakin membaik. Luka sudah kering normal,” katanya.

Sementara itu Dzulfadli menuturkan, donasi buat Wahyuni terus mengalir dari para donatur. Hingga hari ini, jumlah donasi yang terkumpulkan mencapai lebih dari Rp30 juta.

“Total donasi yang terkumpul buat Wahyuni sebesar Rp30.750.000. Keluarga dan kita menghaturkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyisihkan rejeki dan telah turut berdoa buat Wahyuni, sehingga sementara ini Wahyuni semakin membaik dan hingga akhirnya nanti bisa pulih total,” tukas Dzul.

Penulis : Kemala Utari
Editor : Teuku Yudhistira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *