73 views

Jamu Persela Lamongan, PSMS Siap Rebut Poin Penuh di Kandang

Onlinesumut-MEDAN : Setelah menahan imbang perlawanan Perseru di Stadion Marora, skuad PSMS Medan tak punya pilihan. Anak asuh Peter Butler itu, kini diwajibkan untuk segera bangkit dan fokus fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Persela Lamongan.

Meraih 3 poin adalah hal yang wajib didapat oleh skuad yang pernah di juluki The Killer tersebut jika ingin segera beranjak naik dari dasar klasemen sementara, sekalipun banyak tantangan yang harus dihadapi untuk meraihnya.

Sesuai jadwal, Gusti Sandria dkk akan menghadapi tim asal Jawa Timur itu, Jumat (21/09/2018).

Dalam laga lanjutan Liga 1 itu, tim Ayam Kinantan pu menyongsong laga tersebut dengan optimisme tinggi. Apalagi hingga kini PSMS belum merasakan kemenangan lagi di kadang Sendiri.

“Kita baru kembali dari Serui, 36 jam total jam yang kami tempuh. Tapi apa lebih penting sekarang kita beri para pemain untuk istirahat, saya percaya kadang-kadang ada kondisi fisik pemain yang capek, duduk di dalam pesawat dalam waktu yang lama itu tidak bagus juga untuk kondisi pemain, latihan hari cuman 40 menit untuk recovery,” ujar Peter Butler.

“Saya sangat bangga kepada pemain yang ikut rencana program saya, tapi kita kehilangan pemain Lobo dan Gusti yang terkena akumulasi kartu. Jadi kita bikin rencana baru untuk menghadapi Persela dan itu kenapa saya mau periksa kondisi pemain hari ini dan bikin keputusan besok” ungkap Peter .

Untuk menghadapi Persela nanti, Peter mengatakan, ada sedikit mengganti formasi. “Aziz sudah bisa kita mainkan. Saya tau mereka (Persela) karena saya sempat menghadapi Persela pada saat saya jadi pelatih Persipura, Persela punya pemain yang bagus jadi kita harus waspada. Saya tau bagaimana Persela bermain” beber Peter

Penulis : Kemala Utari
Editor : Teuku Yudhistira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *