75 views

Mantan Pemain Era 90-an Sugianto, Ditunjuk untuk Arsiteki Tim PSMS U-15

Onlinesumut-MEDAN : Setelah melakukan pengodokan dan fase penilaian atas beberapa nama untuk mengarsiteki Tim PSMS U-15, akhirnya manajemen Ayam Kinantan memutuskan Sugianto,SE sebagai pelatih kepala, Puspom asisten pelatih dan Irwin Ramadhana pelatih kiper.

Direktur Teknik PSMS H Abdul Rahman Gurning menerangkan, penunjukan Sugianto sebagai pelatih kepala PSMS U-15 ini dilalukan guna melatih skuat muda tim kebanggan masyarakat Sumatera Utara ini yang akan menjalani kompetisi Piala Suratin.

“Ya, kami bersama jajaran manajemen PSMS Medan telah menunjuk jajaran pelatih PSMS U-15. Penunjukan sugianto yang merupakan mantan pemain PSMS Medan ini diharapkan mampu membangun skuat junior terbaik” harap Gurning.

Terkait hal itu juga, Direktur pembinaan PSMS Medan Sunardi A menambahkan, 3 nama yang ditunjuk sebagai pelatih U-15 ini sudah menjalani proses pengodokan, dari tujuh nama yang sebelumnya masuk dalam daftar list. Namun setelah hasil rapat bersama jajaran manajemen, Sugianto dinilai tepat untuk melatih skuat junior PSMS.

Sementara itu, Sugianto yang dipercaya menukangi PSMS U-15 mengaku sangat bangga atas penunjukan dirinya beserta para asisten pelatih. Sebagai mantan pemain yang dibesarkan oleh PSMS, dirinya mengaku harus menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

“Ini merupakan hal yang sangat luar biasa bagi saya, sebagai mantan pemain yang pernah dibesarkan oleh PSMS, saya wajib menermima tawaran untuk melatih PSMS U-15. Insyaa Allah saya dapat mengemban amanah yang telah diberikan ke saya” ungkapnya. OS-tari/01

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *