636 views

Akibat Ulah Pemotor, Angkot Nyungsep ke Pembatas Jalan

by
Kondisi angkota Koperasi 65 yang menabrak pembatas jalan di Jl Letda Sujono, Medan Tembung/foto : dly

Onlinesumut-MEDAN : Satu unit Mobil Angkutan Kota (Angkot) Koperasi 65, Trayek Pasar 10 Tembung-Medan, nyungsep ke atas pembatas jalan (separator) di Jl Letda Sujono, Medan Tembung, tepatnya 100 meter di samping Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 13.00 wib.

Informasi yang dihimpun di lokasi, mobil angkot bernomor polisi BK 1683 AU, yang identitas sopirnya belum diketahui ini melintas dari arah Jalan Besar Tembung menuju simpang empat Aksara, Medan.

Ketika melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sopir angkot tersebut melihat pengendara motor yang indentitasnya juga belum diketahui melintas berlawanan arah, dari arah Aksara menuju Jalan Besar Tembung. Diduga panik, sopir angkot berusaha mengelakkan motor dan memilih banting setir ke kanan.

Tanpa diduga sang sopir, mobil angkot yang dikendarainya menabrak pembatas jalan sehingga angkotnya naik ke atas pembatas jalan. Brakkk… Sontak warga sekitar berdatangan guna melihat kondisi angkot dan penumpang yang ada di dalam angkot. Beruntung penumpang tidak ada yang mengalami luka serius.

“Tadi ada pengendara kereta (motor) melintas berlawanan arah dekat angkot yang kami tumpangi. Mengelakkan itulah sopirnya banting setir lalu menabrak dan angkotnya nyungsep diatas pembatas jalan ini bang,” kata seorang penumpang berjilbab merah maron sembari menunjukkan telapak atas tangan kanannya tergores kira-kira 10 cm dan berdarah akibat terkena kaca di dalam angkot.

Pantauan di lokasi, dengan dibantu warga sekitar akhirnya angkot 65 itu berhasil diangkat dan digeser ke tepi jalan.

Selanjutnya sopirnya pergi mencari bantuan untuk menggantikan ban depan sebelah kanan yang hancur akibat tertabrak pembatas jalan. Sementara para penumpangnya sudah turun dan menaiki angkot lain sebelum angkot itu berhasil digeser. OS-05/01

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *