280 views

Bandar Sabu Jalan Lapangan Golf Diringkus Polsek Pancurbatu

by
Tersangka bandar sabu Ariandi Sagala alias Ari diapit Tim Pegasus Polsek Pancurbatu usai dibekuk di kawasan Jl Lapangan Golf/foto : ferry

Onlinesumut-DELISERDANG : Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Pancurbatu, berhasil meringkus seorang bandar narkoba yang biasa menjajakan sabu-sabu di sekitar kediamannya diJl Lapangan Golf, Dusun II, Desa Tuntungan II, Kec Pancurbatu, Deliserdang bernama Ariandi Sagala alias Ari, Selasa (7/8/2018) dinihari sekitar pukul 03.00 wib.

Penangkapan di bawah pimpinan Kanitreskrim Polsek Pancurbatu Iptu Suhailly, turut diamankan 3 paket sabu dan uang sebesar Rp70.000 dari tangan tersangka.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago melalui Kanitreskrim Iptu Suhailly mengatakan, kejadian berawal dari pengaduan masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba jenis sabu di Jl Lapangan Golf.

Selanjutnya Kanitreskrim bersama panit I dan II, langsung terjun ke lokasi bersama dengan anggota untuk melakukan pengintaian.

“Pada saat melakukan pengintaian ditemukan seorang laki-laki yang dicurigai sebagai bandar narkoba” terang Suhailly.

Pihaknya pun langsung melakukan penyergapan dab penangkapan terhadap pelaku.

“Saat digeledah pelaku ketakutan dan membuang sesuatu kedalam parit. Ketika di periksa ternyata yang dibuang tersebut adalah sabu. Pelakupun kami minta untuk memungut sabu itu kembali” imbuhnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti kemudian diboyong ke Mapolsek Pancurbatu.

“Menurut pengakuan tersangka sabu tersebut ia beli dari warga Mencirim seharga Rp250.000 dan oleh tersangka sabu tersebut ia jual kembali dengan cara memasukanya kembali dengan ukuran yang lebih kecil seharga Rp50.000,” pungkas Suhailly. OS-fer/01

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *