Onlinesumut-MEDAN : Hanya berselang 4 hari pasca terjadinya pembunuhan sadis mayat wanita yang mayatnya dibungkus dalam kardus, wilayah hukum Polsek Medan Barat kembali digegerkan dengan peristiwa pembunuhan.

Minggu (10/6/2018) pagi, giliran wanita parobaya bernama Lisa yang ditemukan tewas. Wanita yang ditaksir berusia 40 tahun berprofesi sebagai tukang pijat itu ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di dalam kios sewaannya bermerek usaha ‘Kusuk Lulur Ibu Tiara’ di Jl T Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Bahkan ketika ditemukan, kondisi penduduk Jl Eka Rasmi No.11 Medan Johor itu dalam posisi tengkurap tanpa busana, dengan bagian wajah tertutup bantal.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepilisian menyebutkan, peristiwa pembunuhan itu baru diketahui sekitar pukul 07.30 wib oleh Dany Roy, tetangga tempatnya membuka usaha. Saat keluar dari dalam rumah hendak menyapu halaman teras rumah, Dany melihat lampu kios tempat pijat korban masih menyala dan tergantung.

Padahal biasanya setiap jam kerjanya sudah habis, korban selalu mencabut lampunya. Merasa curiga, Dany langsung melihat ke dalam kios. Saksi pun sempat terkejut setelah mengetahui korban sudah tewas dengan posisi telungkup dan ditutupi bantal bersimbah darah.

Dany selanjutnya menyampaikan kabar itu kepada keluarga yang ada rumah, sebelum akhirnya ia mnghubungi pihak Kepolisian Polsek Medan Barat.

  1. Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen beserta personel yang piket turun ke TKP melakukan identifikasi dan mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Medan guna diautopsi. Sejumlah saksi kini masih menjalani pemeriksaan untuk melacak pelaku pembunuhan. OS-van

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here