11,415 views

Mayat Perempuan Cantik Korban Pembunuhan Dibungkus Dalam Kardus Gegerkan Warga Medan

by
Proses otopsi terhadap mayat wanita korban pembunuhan yang dibungkus dalam kardus/ist

Onlinesumut-MEDAN : Persis di saat umat Islam akan bersantap sahur di hari ke 21 puasa di Bulan Suci Ramadan ini, Rabu (6/6/2018) dinihari sekitar pukul 02.00 wib, warga Kota Medan digegerkan dengan penemuan sesosok jasad wanita cantik yang terbungkus dalam kardus di kawasan Jl Karya Rakyat, Gg Melati 1. tepatnya di samping gereja HKBP Ampera kel.Sei Agul, Kec. Medan Barat.

Diduga kuat, wanita yang belun diketahui identitasnya itu merupakan korban pembunuhan, setelah ditemukan sejumlah luka akibat sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Menurut informasi, terungkapnya kasus ini berawal saat dua orang pemuda Darwis (25) dan Khairul (26) penduduk Jl. Karya rakyat ujung, melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ketika itu, keduanya melihat sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol BK 5875 ABM terparkir dalam kondisi mesin mati, namun lampu tetap menyala tanpa pengendara. “Kemudian kami mendekat untuk melihat sepeda motor tersebut sambil mencari keberadaan pengendara sepeda motor itu” terang Darwis.

Upaya keduanya tak membuahkan hasil. Akan tetapi, mereka mencurigai adanya barang bawaan berupa kardus warna kuning. “Karena kami tidak berani membukanya, lalu kami menghubungi kepala lingkungan IV Sei Agul. Kemudian Kepling menyuruh warga untuk menghubungi pihak kepolisian polsek Medan Barat” imbuhnya.

Anggota kepolisian yang datang akhirnya membuka sebahagian bungkusan tersebut. Dilengkapi dengan video dan foto.

“Setelah sebahagian kardus dibuka kami terkejut begitu melihat tangan dan kaki dari manusia, dan dicurigai bahwa isi kardus tsb adalah mayat manusia” ucap saksi.

Pihak kepolisian lantas mengevakuasi jasad wanita dalan kardus itu ke RS Bhayangkara guna kepentingan autopsi. Sementara, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas kasus wanita dalam kardus yang diduga korban pembunuhan itu. OS-01

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *