1,204 views

Sepeda Motor Adu Stang, 3 Pengemudi Terkapar di Jalan Raya

by
2 dari 3 korban yang terkapar di jalan raya akibat kecelakaan yang terjadi di kawasan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun/fer

Onlinesumut-SIMALUNGUN : Gara-gara stang sepeda motor bersenggolan ketika melaju di jalan raya, tiga orang pengemudi terkapar di Jalan Litas Sumatera (Jalinsum) di kawasan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Rabu (23/5/2018) sekitar pukul 09.00 wib.

Dari informasi yang di himpun, bahwa kedua sepeda motor berjalan searah dari arah Lima Puluh menuju Perdagangan. Sepeda motor jenis Honda Vario bernopol BK 5293 TBF yang dikendarai Budi, warga simpang Pelita, Nagori Kerasaan Rejo bersenggolan dengan sepeda motor Yamaha Mio G tanpa nopol yang dikendarai Susy dan Minten, warga Perdagangan II, Kabupaten Simalungun.

Saksi mata bernama Joni (34) menuturkan, akibat peristiwa itu, Susi dan Minten terkapar di tengah jalan sedangkan Budi terkapar di bahu jalan. Ketiganya mengalami luka cukup serius. Bahkan Susi tidak sadarkan diri hingga saat di evakuasi ke mobil Ambulance.

“Kedua pengendara sepeda motor tersebut berjalan searah bang. Tiba tiba mereka bersenggolan stang kereta, selanjutnya mereka bertiga jatuh dan terkapar di jalan raya. Ketiganya luka serius dan paling parah mbak susi, saat di naikkan ke ambulance dia tidak sadarkan diri” sebutnya.

Saat dikonfirmasi wartawan terkait lakalantas tersebut pada Rabu (23/5) sore, Kapos Lantas Polsek Perdagangan Aiptu T Paranginangin membenarkannya.

“Korban telah kita bawa dengan menggunakan Ambulance rumah sakit Karya Husada. Kondisi ketiganya masih dilakukan perawatan intensif. Saat ini kita masih upayakan penyelidikan penyebab laka lantas” ucapnya. OS-fer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *