752 views

Lakalantas Bus vs Pick Up di Jalinsum, 10 Orang Luka

by

Onlinesumut-DELISERDANG : Kecelakaan hebat antara Bus Sejahtera bernomor polisi BK 7415 Tl dengan mobil Daihatsu Grand Max bak terbuka (pick up) bernomor polisi BK 8096 CY, terjadi di jalan lintas sumatera (jalinsum) persisnya di dekat rumah makan Pondok Kali Gesing, Dusun XII, Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (22/11/2017) siang.

Akibatnya, 10 orang penumpang bus mengalami luka-luka. Bahkan kedua supir kendaraan naas itu mengalami patah kaki setelah terjepit di bagian depan kendaraan yang ringsek akibat benturan adu kambing (karambol).

Menurut informasi, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB itu bermula saat Bus Sejahtera yang dikemudikan Rianto Situmorang (22), melaju dari arah Tebintinggi menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba saja, bus tersebut berbelok ke arah kanan dan masuk ke jalur berlawanan arah, sehingga tabrakan dengan mobil bak terbuka bermuatan tahu yang dikemudikan Julianto Sembiring (35) dari arah berlawanan tak terhindarkan.

Pihak Satlantas Polres Deliserdang yanh datang ke lolasi kejadian, langsung mengevakuasi seluruh korban luka ke Rumahsakit GL Tobing PTPN2 Tamora.

Namun butuh waktu hingga setengah jam untuk menyelamatkan kedua supir karena terjepit di antar stir.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Deliserdang. Sejumlah saksi dan para korban hingga kini juga masih dimintai keterangan. OSd-04

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *