618 views

AMDHI : Periksa dan Tahan Kadis PU Khairul Sahnan

by

Onlinesumut-MEDAN : Elemen mahasiswa yang tergabung dalam Asosiasi Muda Advokasi Hukum Indonesia (AMDHI) akan terus melancarkan unjuk rasa menuntut agar pihak Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan, Khairul Sahnan.

Hal itu dikatakan Direktur AMDHI Sumut, Azmi Amdi SH.MHum melalui Koordinator, Jasril Husen kepada wartawan di Medan, Selasa (14/11/2017) sore.

Jasril Husen juga berharap kepada pihak penegak hukum agar transparan terhadap publik terkait pemeriksaan Kadis PU Kota Medan.

“Banyak sekali kecurangan yang terjadi di Kota Medan ini, khususnya di Dinas PU. Sejak tahun 2014 hingga sekarang begitu banyak ketidaksesuaian hasil dari pekerjaan dan peruntukkannya. Kami berharap, Pihak Kejatisu agar segera memanggil, memeriksa, bahkan menahan saudara Khairul Sahnan,” desak Jasril Husen.

Selain itu, AMDHI juga meminta kepada pihak berwajib juga memanggil semua oknum terkait yang ada di belakang Kadis PU Kota Medan.

“Bukan hanya Kadis PU Kota Medan saja, Kami juga minta kepada pihak berwajib agar memanggil dan memeriksa orang-orang yang ada di belakang Kadis PU Kota Medan,” ungkap Jasril Husen seraya mengatakan jika aksi mereka dipicu karena bobroknya kinerja Kadis PU Kota Medan dalam pelaksanaan pembangunan/pengaspalan jalan dan pembuatan drainase yang sudah menelan anggaran hampir Triliunan Rupiah.

Bahkan sampai-sampai Presiden RI, Jokowi menegur Walikota Medan atas buruknya kondisi jalanan di Kota Medan. OS-06

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *