Onlinesumut-BINJAI : Amuk si jago merah Jumat sore (27/10/2017) terjadi di sebuah restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di pusat perbelanjaan Suzuya, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Selain menghanguskan ruangan gedung berlantai dua itu, dua orang pekerja restoran juga kritis setelah mengalami luka bakar serius.

Pantauan di lokasi kejadian, peristiwa kebakaran itu sontak membuat geger warga. Apalagi kebakaran terjadi di saat suasana di dalam gedung tengah ramai pengunjung.

Para pengunjung pun langsung lari berhamburan keluar gedung untuk menyelamatkan diri.

11 unit armada Dinas Pemadam Kebakaran Pemko Binjai dikerahkan untuk memadamkan kebakaran. Untuk menjangkau titik api, petugas juga terpaksa memecahkan kaca gedung di bagian atas.

Naas, 2 karyawan KFC yang terjebak di tengah kobaran api gagal menyelamatkan diri. Meski masih bisa terselamatkan, namun keduanya menderita luka bakar serius hingga terpaksa menjalani perawatan intensif di RSU Bidadari Binjai.

“Hasil penyelidikan sementara api beras dari KFC” ujar AKP Hendro Sutarno, Kasatreskrim Polres Binjai yang turut berada di lokasi kejadian.

Sementara, setelah berjuang selama 2 jam, api akhirnya berhasil dijinakkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta. Insiden kebakaran ini sampai sekarang masih diselidiki Polres Binjai. OS-01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here