Onlinesumut.com – Mantan Pangdam Bukit Barisan, Letjen TNI Edy Rahmayadi akan maju Pilkada Sumut 2018, hal ini ditunjukan dengan bersilaturahmi ke sejumlah partai politik di Tanah Air. Bahka, ia mengaku mendaftar ke hampir semua parpol.

Dengan mendaftar ke semua partai, Edy Rahmayadi yang juga menjabat sebagai Pangkostrad ini berharap, akan mendapat dukungan banyak partai pada pertarungan Pilkada Sumut 2018 mendatang.

“Selama partai itu mau sama saya, maka saya akan mau sama dia. Saya sudah melamar ke semua partai,” kata Edy kepada wartawan, usai menyaksikan Piala Soeratin di Stadion Mutiara, Kisaran Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, kemarin.

Sayangnya, mantan Pangdam I/Bukit Barisan ini masih enggan membeberkan pasangannya pada Pilkada Sumut Periode 2018-2023 mendatang. Karena, saat ini dirinya masih menunggu jawaban dari partai politik, yang ia lamar tersebut.

“Kita harapkan, partai itu mau saya lamar. Kalau enggak mau, mana bisa kita paksakan.” kata jenderal berbintang tiga itu.

Majunya Edy Rahmayadi pada Pilkada Sumut, sudah tampak jelas di kota Medan dan sejumlah daerah di Sumatera Utara. Bahkan, saat ini banyak spanduk, atau baliho di ruas jalan terpampang wajah Edy Rahmayadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here