Franc Bernhard Tumangger dan Musyuhito Solin didampingi 7 Partai Pendukung serta ribuan simpatisan masyarakat saat mendaftar secara resmi ke Kantor KPU Pakpak Bharat/foto : ist

Onlinesumut-PAKPAK BHARAT : Pasangan Calon (Paslon) Bupati Franc Bernhard Tumanggor dan Cawabup Mutsyuhito Solin, resmi mendaftar ke KPU Pakpak Bharat, Sabtu (5/9/2020).

Pantauan dilapangan, dengan diantar ribuan pendukungnya, pasangan ini kompak mengenakan kemeja putih. Kolaborasi milenial milenial dengan pakar pendidilan yang mengusung jargon FBT-MO, tiba di kantor KPU Pakpak Bharat sekitar pukul 11.00 WIB.

Mereka terlihat mendampingi Ketua dan Sekretaris parpol pendukungnya dari Partai Golkar, PDIP, Nasdem, Gerindra, PKB, PKS dan PAN dan para simpatisan.

Begitu tiba, pasangan FBT-MO bersama rombongan parpol pengusung dan relawan pendukung, langsung disambut Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe bersama Komisioner lainnya seperti Ahmad Maulidin Berutu, Kamidin Berutu, serta Sekretaris KPU Bustanul Cibro.

Namun sebelum memasuki ruangan pendaftaran KPU, setiap pasangan Cabup dan Cawabup yang akan mendaftar, serta para pimpinan parpol pengusung diwajibkan mengikuti protokol kesehatan mulai dari cuci tangan dan wajib menjalani cek suhu tubuh.

Sedangkan massa pendukung menunggu diluar kantor KPU secara tertib dan tetap mematuhi protokoler kesehatan, serta aturan yang dilaksanakan. Petugas keamanan yang berjaga juga terus mengimbau massa agar memastikan selalu memakai masker, untuk mengantisipasi penularan Covid-19.

Sementara, setelah selesai pendaftaran, pasangan FBT-MO yang keluar dari ruangan pendaftaran, mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada semua elemen yang terkait, sehingga pendaftaran ini terlaksana dengan baik.

“Kami bangga atas kesetiaan para relawan pendukung yang cukup banyak sehingga menambah dukungan moril bagi kami. Dan kami yakin dengan dukungan massa seperti ini apa yang kita harapkan semoga menjadi kenyataan, bersatu berjuang menang,” ucap Franc Bernhard Tumanggor.

Setelah pendaftaran selesai, pasangan FBT-MO mengajak semua massa pendukung dan relawan menuju Posko Sapo Merarih di Simpang Jambu, untuk merayakan dan mengucap syukur telah terlaksananya pendaftran secara resmi.

Kemeriahan juga terlihat di Posko Sapo Merarih. Meski demikian massa tetap tertib dan selalu patuh dengan protokoler kesehatan. (Rul)

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here