Rangkaian kegiatan penyerangan bantuan sembako dari Ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar kepada masyarakat Kota Rambutan yang disampaikan Ketua DPC PKB Binjai Samsul Bahri Pane/foto : ist

Onlinesumut-BINJAI : DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menyalurkan bantuan paket sembako dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar kepada kader, simpatisan dan warga yang terkena dampak Covid-19 di Kota Binjai.

“Bantuan Paket sembako dari Ketua Umum, Abdul Muhaimin Iskandar yang  berisikan 10 kg beras, 2 kg gula dan 1,8 liter minyak goreng telah kita distribusikan kepada kader, simpatisan dan warga terkena dampak covid-19,” ujar Ketua DPC PKB Kota Binjai, Samsul Bahri Pane, MAP kepada media belum lama ini.

Lebih lanjut Samsul mengungkapkan, lazimnya ditengah melaksanakan ibadah luasa Ramadan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri, kerap terjadi lonjakan kebutuhan pokok di pasaran,,sementara penghasilan dari sebagaian besar warga mengalami penurunan akibat covid-19.

Disaat seperti itulah kata Samsul, sebahagian besar penerima bantuan ini merasakan  betapa senang dan syukurnya mereka mendapat bantuan dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

“Saya merasakan kegembiraan warga saat menerima bantuan paket sembako ini. PKB juga akan terus ada dengan berbagai program untuk membantu meringankan beban ekonomi rakyat serta berkomitmen untuk mendukung program pemerintah mengatasi dampak covid 19,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Samsul juga menyampaikan terima kasih kepada H. Abdul Muhaimin Iskandar atas kepeduliannya terhadap kesusahan yang dialami masyarakat terdampak covid 19.

“Tntu ucapan yang sama DPC PKB Kota Binjai juga kami sampaikan kepada Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Utara, abgda Drs. Ance Selian,” pungkasnya.

Sementara, atas bantuan sembako tersebut, warga dan simpatisan mengaku bersyukur. Seperti yang diungkapkan Nek Aisyah. Wanita tua ini mengaku bahwa paket sembako itu sangat membantu kehidupannya.

“Pastinya bantuan ini sangat membantu meringankan beban kebutuhan kami disaat menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya lirih.

Apalagi hal itu diperolehnya disaat ia baru mendapatkan musibah karena anaknya yang selama ini membiayai hidupnya, meninggal dunia.

“Semoga Pak Muhaimin dan Pak Samsul diberikan Allah kesehatan dan rejeki yang berlipat ganda hingga kelak bisa membantu kami kaun miskin ini,” ujar Nek Aisyah.

Penulis : Wawan
Editor : Teuku

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here