Tim Inafis Polres Tapteng menunjukkan tengkorak dan kerangka manusia yang ditemukan di sebuah semak-semak di Kel. Sihaporas, Kec. Pandan, Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara/foto : ist

Onlinesumut-TAPANULI TENGAH : Warga Kel. Sihaporas, Kec. Pandan, Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan tengkorak dan kerangka manusia di areal semak-semak dikawasan tersebut. Menurut informasi, temuan itu tidak jauh dari pinggir Jl. Faisal Tanjung

“Saya taunya setelah melihat ada mobil polisi di lokasi itu, kemarin pagi, Rabu, 20 Mei 2020,” kata Erwin, Kepala Lingkungan (Kepling) setempat dihubungi wartawan, Kamis (21/5/2020).

Namun sang Kepling mengaku tidak mengetahui pasti siapa yang pertama kali menemukan kerangka manusia tersebut.
Dia mengaku mengetahui peristiwa penemuan tulang belulang manusia itu setelah melihat petugas kepolisian ramai datang ke lokasi.

Erwin mengungkapkan, tulang belulang yang ditemukan tinggal tengkorak bagian kepala. Tulang-belulangnya tinggal sedikit.

“Yang jelas terlihat hanya tengkorak kepala. Tidak ada tercium bau busuk di sekiar lokasi penemuan kerangka manusia itu,” sebutnya.

Erwin yang memiliki warung tidak jauh dari lokasi penemuan kerangka manusia itu menambahkan, warga yang menderes karet di lokasi itu juga mengaku tidak pernah mencium aroma bau busuk.

Petugas kepolisian sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi penemuan kerangka manusia tersebut. Namun, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan kerangka manusia itu termasuk jenis kelamin dan identitasnya.

Penulis : Benny
Editor : Yudis

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here