Jamal-Pantas saat dikonfirmasi bersama awak media di Center JP/foto : ben

Onlinesumut-SIBOLGA : Bakal Calon pasangan Walikota-Wakil Walikota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan-Pantas M Lumbantobing mengatakan jangan bawa perasaan (baper) mengenai logo Partai yang menempel di spanduk.

“Jangan terlalu baper lah dia, dia bacalah di spanduk kita aksi peduli bersama JP dengan partai jadi gak ada aksi peduli dukung mendukung yang tertulis di baliho kita,” kata Jamal, Rabu (6/5/2020).

Jamal menyebutkan, disitu adalah aksi peduli membagi sembako bekerjasama dengan Partai Gerindra, Demokrat dan Perindo.

“Kita lihat nanti siapa yang akan didukung partai tersebut,” imbuh Jamal didampingi Pantas disela pembagian sembako.

Sebelumnya, Balon pasangan Walikota-Wakil Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas M Lumbantobing, kembali menyalurkan sebanyak 5000 paket sembako.

Jamal-Pantas menjelaskan, pembagian sembako itu awalnya sudah habis sebanyak 12.400 paket, namun masih banyak warga yang belum kebagian lagi.

“Ada cadangan kita salurkan 2.500 paket lagi tapi disitu masih kurang lagi. Jadi hari ini kita salurkan lagi 5.000 paket lagi ke masyarakat jadi totalnya menjadi 20 ribu paket sembako,” ujar Jamal.

Masih kata Jamal, hampir 90 persen masyarakat kota Sibolga terdampak Pandemi Covid-19, kebagian paket sembako dari Jamal-Pantas.

5.000 paket menyasar ke wilayah yang belum terbagi yakni Kel. Pancuran Dewa, Pancuran Bambu, Aek Habil dan Muara Pinang.

Ditanya soal pilkada dihentikan apakah ada kaitannya dengan bantuan tersebut, Jamal membantahnya. “Dari pertama sudah kita sampaikan kita tidak hitung-hitungan Pilkada,” urai Jamal.

Dikatakanya, Pilkada juga belum tentu karena masih adanya Pandemi Virus Corona (Covid-19) tapi memang sudah ditandatangani oleh Presiden.

“Tetapi apabila tanggal 29 Mei Covid 19 dicabut perpanjangan waktunya jadi tidak ada hitung-hitungan Pilkada, ini juga peduli kita bersama peduli kemanusian di Kota Sibolga,” ungkap Jamal yang didampingi Pantas.

Penulis : Benny
Editor : Teuku

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here