Penyerahan bantuan beras dari Kabaharkam Komjen Agus Andrianto untuk para jurnalis di Medan/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Ratusan Jurnalis yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Medan mengapresiasi sikap Komjen Polisi Agus Andrianto dan Kombes Polisi Tatan Dirsan Atmaja, atas kepeduliannya terhadap awak media yang melakukan peliputan terkait Covid-19.

Persis dalam kegiatan Jum’at Barokah, Komjen Agus Andrianto mengirimkan sebanyak 125 karung beras yang diserahkan Irwansyah Putra Nasution (Ibey) kepada perwakilan jurnalis Fakhruddin Pohan alias Kocu didampingi Harizal dan Amrizal di Posko Peliputan Covid – 19, Warkop Jurnalis Medan, Jum”at, (3/4/2020).

“Kami ucapkan terimakasih pada Komjen Agus Andrianto dan KombesbTatan Dirsan Atmaja yang begitu peduli terhadap kesejahteraan para jurnalis pasca merebaknya virus Covid – 19,” kata Harizal .

Menurutnya, bantuan berupa beras ini akan disalurkan pada para rekan jurnalis yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Medan yang kerap mangkal di Warkop Jurnalis Medan.

“Alhamdulillah, hari ini mendapat bantuan 125 karung beras dari Komjen Agus Andrianto dan juga Kombes Tatan Dirsan Atmaja yang menyisihkan rejekinya di Jumat Barokah ini untuk kawan-kawan jurnalis, yang kini sedang fokus dalam peliputan wabah virus Corona,” sebut Harizal.

Sementara Amrizal menambahkan lagi, kepedulian Komjen Agus dan Kombes Tatan dinilai sangat membantu dan bermanfaat bagi para jurnalis untuk menutupi kebutuhan keluarga yang ditinggalkan ketika menjalankan tugas jurnalistik.

Editor : Van Lubis/ril

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here