Lurah Sunggal Rinaldi Sahputra Siagian ,SH.MH bersama Habiburrahman Sinuraya, S.ST (Ketua Garda Pemuda NasDem, Yersa Umar Hasibuan, SH (Sekjen) dan Prasetyo Kartiadi, SH (Bendahara Umum) berfoto disela kegiatan/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Garda Pemuda NasDem melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona, lewat penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat umum. Diantaranya di Kel. Sunggal, Perumahan Griya Raihan dan sejumlah tempat umum lainnya di wilayah tersebut, Selasa (31/03/2020).

Ketua Garda Pemuda Nasdem, Habib Sinuraya mengatakan, penyemprotan desinfektan yang dilakukan merupakan upaya untuk antisipasi atas wabah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Penyemprotan cairan desinfektan dilakukan ke jalan, rumah dan tempat umum lainnya.

’’Penyemprotan cairan desinfektan Sanifect ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di sejumlah lokasi dan tempat di lingkungan Kelurahan Sunggal,” ujar Habib.

Ia berharap, apa yang dilakukan dapat bermanfaat dan masyarakat terhindar dari virus yang mewabah di tanah air.

Kegiatan ini turut didukung warga termasuk Kepala Lingkungan Sekelurahan sunggal seperti di Lk II Indrayudi dan warga Perumahan Griya Raihan.

“Kami sangat mendukung program pemerintah untuk mencegah wabah ini. Warga siap gotong royong demi memutus penularan Corona. Semoga wabah ini cepat berlalu dan kehidupan normal kembali,” harap Lurah Sunggal, Rinaldi Siagian.

Penulis/Editor : Budi Warsito

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here