Ketua PAC PP Medan Denai terpilih Zulfahri Nasution berbaur dengan jajarannya dan anak yatim dalam kegiatan syukuran atas kepercayaan yang diberikan padanya/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Zulfahri Nasution, akhirnya dipercaya menduduki jabatan Ketua PAC Medan Denai masa bakti 2020-2023, setelah dalam Musyawarah Anak Cabang (Muscab), yang digelar di Kantor Lurah Tegal Sari Mandala I, Kec. Medan Denai, Minggu, 23 Februari 2020, ia berhasil memperoleh suara terbanyak mengalahkan calon incumbent, Pardomuan Simatupang.

Kemenangan Zulfahri juga ditetapkan berdasarkan hasil keputusan pleno Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Medan dengan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara.

Pantauan dari arena Muscab, persaingan antara 2 kandidat Zulfahri dan Pardomuan alias Kanduk, berlangsung sengit. Bahkan sempat terjadi perolehan suara ‘draw’ hingga 2 kali pemungutan suara.

Untuk menetapkan siapa yang berhak menduduki posisi Ketua PAC PP Medan Denai, hingga akhirnya sesuai AD/ART, MPC PP Kota Medan mengambil alih musyawarah hingga akhirnya Zulfahri terpilih mengalahkan Pardomuan yang sudah 3 periode menjabat.

Sementara, Ketua terpilih Zulfahri Nasution yang ditemui disela-sela syukuran bersama anak yatim di Kantor Ranting PP Denai, Senin (24/2/2020), mengaku sangat bersyukur atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya juga mengucapakan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua MPC PP Kota Medan Rahmadianshah, SH yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk memimpin PAC PP Medan Denai. Dan juga terima kasih tak terhingga kepada rekan-rekan Pimpinan Ranting PP se Medan Denai yang telah mendukung begitu juga rekan-rekan yang telah banyak membantu,” pungkasnya.

Penulis : Fai
Editor : Yuli

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here