Kapolres Labuhanbatu Agus Darojat Sik, memotong nasi tumpeng dan menyulangkan kepada Yasmir Chaniago, wartawan senior/foto : aji

Onlinesumut-LABUHANBATU : Masih dalam suasana peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 Tahun 2020, Polres Labuhanbatu menggelar acara syukuran dengan para wartawan se-Labuhanbatu Raya di aula Yanfiter Mapolres setempat, Jum’at (14/2/2020).

Insan Pers sangat mengapresiasi Polres Labuhanbatu atas acara syukuran yang digelar dalam rangka HPN yang jatuh setia 9 Februari 2020.

“Saya mengucapkan apresiasi kegiatan ini, sebab, selama 15 tahun saya bertugas jadi wartawan, baru kali ini polres menggelar acara syukuran di Hari Pers Nasional ini,” ungkap Roni Afrizal ketika memberi kata sambutan mewakili para jurnalis yang hadir di acara tersebut

Sedangkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Sik, didampingi Kabag Ops dan para Kasat serta jajaran dalam sambutannya, mengucapkan selamat hari pers kepada seluruh wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Agus juga mengajak wartawan agar bersinergitas dan menjunjung tinggi keprofesionalan dalam pembuatan berita.

Selain itu, Agus juga menyampaikan atensi dari Kapolri tentang Pemilukada serentak di tahun 2020 yang akan datang. Karena keberadaan insan pers juga turut menjaga kondusifitas agar pesta demokrasi itu berjalan dengan baik.

“Kami mengajak rekan rekan untuk menyukseskan Pemilukada serentak, menjaga kondusifitas, karena tanpa wartawan kami tidak bisa berjalan dengan maksimal,” tutup Agus Darojat

Puncak kegiatan HPN di Polres Labuhanbatu itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan AKBP Agus Darojat. Suapan pertama diberikan Kapolres kepada Yasmir Chaniago selaku wartawan yang dituakan.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Van Lubis

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here