Suasana penggerebekan kampung narkoba di Dusun III Pondok Banten, Desa Selamat, Kec. Sibiru Biru, Kab. Deliserdang/foto : nyak

Onlinesumut-DELISERDANG : Tim Satresnarkoba Polresta Deliserdang, menggerebek kawasan Dusun III Pondok Banten, Desa Selamat, Kec. Sibiru Biru, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara yang selama ini dikenal sebagai perkampungan narkoba, Kamis siang (13/2/2020).

Di bawah pimpinan Kasatresnarkoba Polres Deliserdang, AKP Maradof Oktavianus Sitinjak, petugas yang diterjunkan dengan kekuatan penuh, langsung melakukan penyisiran ke area yang diduga kuat kerap menjadi tindak pidana transaksi sabu, serta menjadi pusat perjudian jenis jackpot dan mesin tembak ikan.

Tim gabungan Satresnarkoba Polresta Deliserdang menginterogasi sejumlah orang yang diduga mengetahui aktivitas di kampung narkoba kawasan Sibiru biru/foto : nyak

Pantauan di lokasi, proses penggerebekan berlangsung dramatis. Untuk mendapatkan hasil maksimal, tim Satresnarkoba yang dibantu personel Sabhara dan Kodim setempat terpaksa terlebih dahulu mengatur strategi.

Setelah dipastikan adanya target, penggerebekan langsung dilakukan. Situasi ini pun seketika membuat warga sekitar heboh. Diantaranya juga terlihat berupaya sembunyi atau kabur.

Ramainya masyarakat sekitar, sempat membuat polisi kesulitan dalam melakukan sterilisasi lokasi kejadian untuk memburu target.

Polisi mengamankan sejumlah orang dan barang bukti usai menggerebek kampung narkoba di Sibiru biru/foto : nyak

Hasilnya, sekitar sekitar 10 orang diamankan dari lokasi dan dengan cepat langsung dievakuasi keluar perkampungan tersebut.

Sejumlah barang bukti berupa sabu, alat hisap (bong), mesin judi Jakpot, mesin tembak ikan serta beberapa unit sepeda motor berhasil diamankan.

Kasatresnarkoba Polresta Deliserdang AKP Maradof Oktavianus Sitinjak saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Kasus ini masih dalam pendalaman,” ucapnya singkat.

Penulis : Budi Nyata
Editor : Yudis

 

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here