Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyerahkan penghargaan kepada 3 personelnya atas prestasi yang diraih/foto : ist

Onlinesumut-TANJUNGBALAI : Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang ditorehkan, Polres Tanjungbalai memberikan reward (penghargaan) kepada 3 orang personelnya.

Pemberian penghargaan itu langsung dilakukan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira dalam prosesi apel yang digelar di Mapolres Tanjungbalai, Senin (27/1/2020).

Ketiga personel tersebut yakni, Bripka Jon Aries Siagian, menerima penghargaan dalam melaksanakan pekerjaan dengan baik, penuh tanggung Jawab dan bekerja melebihi jam dinas kantor.

Kemudian, Brigadir Fernandus Valeria Simamora, menerima penghargaan atas keberhasilan mendapat Ranking 1 Upload E-Manejemen Sidik dan Briptu Muhammad Beni Bastian atas keberhasilan mendapat Ranking 1 Upload E-Manejemen Sidik.

Dalam amanatnya, Putu Yudha mengimbau seluruh jajarannya untuk terus berinovasi dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Saya akan memberikan penghargaan/reward sebagai wujud apresiasi saya kepada personel yang terbaik. Kita sebagai pelindung masyarakat, harus dekat dengan masyarakat,” tegasnya.

Penulis/Editor : Teuku

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here