Manager PLN UP3 Medan Eko Prihandana bertukar cenderamata dengan Pengurus Kanan BUSINESS Support Office TNB Haji Shahidin Bin Saad/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Tenaga Nasional Berhad (TNB) Cawangan Penang yang merupakan perusahaan milik BUMN milik negeri jiran yang menangani kelistrikan, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan, di Jl. Listrik, Jum’at (17/1/2020).

Tidak hanya untuk bersilaturahmi, kunker ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik agar dapat saling mendukung dalam memajukan perusahaan kelistrikan kedua negara.

Manager PLN UP3 Medan Eko Prihandana yang menyambut kedatangan para tamu istimewa itu, mengucapkan terima kasih sekaligus bangga mendapat kunjungan TNB Cawangan Penang.

“Ini tentu sebuah kebanggan bagi kami karena TNB Cawangan Penang mau berkunjung dan siap meningkatkan jalinan komunikasi dengan PLN UP3 Medan. Sebagai bentuk apresiasi, mudah-mudahan kami akan melakukan kunjungan balasan pada kesempatan lain,” ujar Eko saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan kopi sore yang digelar di Aula Kantor PLN UP3 Medan.

Rombongan Tenaga Nasional Berhad (TNB) Cawangan Penang yang melakukan kunker disambut Manager PLN UP3 Medan Eko Prihandana/foto : ist

Sementara Pengurus Kanan BUSINESS Support Office TNB Haji Shahidin Bin Saad dalam kesempatan itu menjelaskan, kedatangan rombongan TNB, untuk melihat proses bisnis yang dikelola PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara.

“Dan tentunya untuk mendapatkan beberapa hal baik yang bisa dibawa dan dicontoh oleh TNB Cawangan Penang untuk kemajuan perusahaan,” ujar Haji Shahidin Bin Saad.

Kunjungi ULP dan Tanding Futsal

Jajaran manajemen PLN UP3 Medan berfoto bersama dengan rombongan Tenaga Nasional Berhad (TNB) Cawangan Penang/foto : ist

Setelah melaksanakan ramah tamah dan tanya jawab di Kantor PLN UP3 Medan, rombongan TNB melanjutkan kunjungan ke kantor PLN Unit Layanan Pelanggan Medan Kota yang dipimpin Hasrizal selaku Manager.

Di hadapan para tamu dari negara tetangga itu, Hasrizal menjelaskan proses bisnis Medan Kota dengan program unggulan yaitu “Electrifying Lifesyle”.

“Program ini merupakan terobosan PLN mengajak masyarakat untuk bergaya hidup serba listrik mulai dari memasak, transportasi, kimunikasi serta kegiatan rutinitas lain dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Sebagai pamungkas dari kunjungan kerja itu, digelar Pertandingan Futsal Persahabatan Antara PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Utara Dengan Tenaga Nasional Berhad (TNB) Malaysia.

Setelah melewati pertandingan sengit dan penuh kemeriahan, tim tuan rumah berhasil unggul dengan skor 8-6. “Dengan futsal kita bersaudara dan dapat saling membangun komunikasi yang baik kedepan demi kemajuan bersama,” ucap Senior Manager Distribusi Taufik Hidayat serta Selaku kapten tim futsal PLN UIW Sumut menutup kegiatan.

Penulis : M Qis
Editor : Yudis

 

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here