Aksi pemain dalam pertandingan sepakbola persahabatan antara TNI Polri di Tanjungbalai dengan Pemko setempat/foto : ist

Onlinesumut-TANJUNGBALAI : Pemko, Kodim 0208/AS bersama Polres Tanjungbalai, menggelar olahraga bersama dengan melakukan pertandingan sepakbola persahabatan yang berlangsung di Stadion Asahan Sakti Kota Tanjungbalai, Selasa pagi (14/1/2020).

Sepakbola Gembira ini diadakan dalam rangka mempererat silaturrahim, soliditas dan sinergitas TNI Polri dan Pemko Tanjungbalai.

Selain Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, turut dalam pertandingan itu Walikota HM Syahrial SH, MH, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, Kasdim 0208/AD Mayor Inf M Nasir Simanjuntak, Sekdakot Yusmada, Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga, personel TNI AL, TNI AD, Polri dan ASN Pemko Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira terlihat berbaur dengan wasit pertandingan/foto : ist

Dalam pertandingan di babak pertama, bertanding kesebelasan Tim A yang mengenakan kostum biru hitam, berhadapan dengan Tim B yang mengenakan kostum hitam hitam liris hijau.

Tim A sendiri dikapteni Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha dengan skuad gabungan personel TNI, Polri dan Pemko. Sedangkan Tim B dibawah pimpinan Danlanal Letkol Laut (P) Darfis.

Pertandingan yang berlangsung sama 4o menit itu, kedua kesebelasan terlihat tampil saling jual beli serangan. Aksi para pemain pun mengundang sorak sorai penonton.

Para pemain Tim A yang didominasi pemain tua pun sempat kedodoran hingga tertinggal 0-1. Keadaan ini bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua terjadi pergantian formasi. Kapten Tim A yang sebelumnya diemban AKBP Putu Yudha, diserahka kepada Walikota Tanjungbalai H. Muhammad Syahrial SH, MH yanh tampil dengan memakai kostum abu-abu hijau.

Pergantian formasi ini rupanya tetap membuat Tim A tak mampu mengejar ketertinggalan. Sebaliknya, Tim B justru menambah pundi-pundi gol hingga merubah keadaan menjadi 0-2.

Hingga wasit meniup pluit panjang, Tim B tetap unggul dengan skor 0-2. Seluruh peserta olahraga pun menyambut kemenangan ini dengan riang gembira sampai kegiatan berakhir.

Penulis/Editor : Chairul

 

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here