Resi Erlangga, salah seorang wartawan senior di Medan menyerahkan kue kepada Irjen Agus Andrianto, sebagai tanda apresiasi kalangan jurnalis selama ia menduduki posisi Kapoldasu/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Jurnalis Kota Medan memberikan apresiasi kinerja Irjen Agus Andrianto selama menduduki jabatan sebagai Kapolda Sumut.

Seperti yang disampaikan Resi Erlangga salah satu wartawan senior mengaku selama menjabat Kapolda Sumut, Irjen Agus Andrianto, berhasil menjaga suasana kamtibmas di Kota Medan, Sumatera Utara, tetap terjadi kondusif.

“Kapolda Sumut juga berhasil mensukseskan perhelatan pesta demokrasi seperti Pileg dan Pilpres 2019 secara serentak,” katanya, Kamis (12/12/2019).

Bahkan, Resi juga menyebutkan selama bertugas di Polda Sumatera Utara (Agus Andrianto, red) sudah banyak membantu masyarakat dengan kegiatan bakti sosial yang intens dilaksanakan.

“Bakti sosial itu sebagai bentuk kedekatan institusi Polri khususnya Polda Sumut hadir di tengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

Dengan ditunjukkan Kapolda Sumut, Irjen Agus Andrianto, sebagai Kepala Badan Pemeriliharaan Keamanan (Kabarhakam) Mabes Polri, Resi berharap nantinya dapat bekerja dan menjalankan tugas dengan baik.

Sehingga kondisi keamanan di seluruh wilayah Republik Indonesia tetap terjaga aman dan kondusif.

“Semoga dengan tugas dan tanggungjawab yang baru sebagai Kabarhakam Mabes Polri, Irjen Agus Andrianto, dalam menjalankan dengan baik,” harapnya.

Diberitakan sebelumnya, Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) memutasikan sejumlah jabatan kapolda.

Adapun mutasi jabatan itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/3229/XII/KEP./2019 tertanggal Jumat (6/12).

Salah satunya, Kapolda Sumatera Utara Irjen Agus Andrianto yang mendapat tugas baru sebagai Kabaharkam Polri. Posisi Agus di Sumut bakal diisi oleh Irjen Martuani Sormin yang menjabat sebagai Asops Kapolri.

Penulis : Buwas
Editor : Yudis

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here