Barang bukti sabu yang ditaksir mencapai 60 Kg saat diamankan dikediaman tersangka Zul di Jl. Pertiwi, Medan Tembung/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Di bawah pimpinann Deputi Pemberantasan Irje Arman Depari, Badan Narkotika Nasional (BNN), kembali mengungkap aksi penyelundupan narkoba jenis sabu di Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (10/12/2019).

Tak tanggung-tanggung, sabu sekitar 60 kilogram berhasil disita dalam sebuah penggerebekan dari sebuah rumah milik seorang pria berinisial Zul, di Jl. Pertiwi, Kec. Medan Tembung.

Dalam penggerebekan dikediaman pria yang berprofesi sebagai penarik becak bermotor (betor) itu, BNN menemukan seluruh barang bukti yang disembunyikan tersangka didalam tiga lemari pakaian pada dua rumah berbeda, yang posisinya berdampingan.

Saat dipaparkan petugas, terlihat seluruh sabu masih terbungkus rapi dalam kemasan teh cina berwarna hijau. Diduga kuat seluruh narkoba itu merupakan selundupan dari Tiongkok.

Tidak hanya meringkus tersangka dan menyita sabu yang ditaksir bernilai mencapai ratusan miliar itu, petugas juga mengamankan uang cash hasil penjualan sabu-sabu yang blum diketahui jumlahnya. Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak BNN maupun BNNP Sumut yang ikut dalam pengungkapkan kasus ini.

Penulis/Editor : Chairul

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here