Kustomo, Anggota DPRD Deliserdang dari Fraksi Partai Grindra (tengah) berfoto bersama para atlet usai menyematkan medali kepada para pemenang/foto : malkan

Onlinesumut-PATUMBAK : Penutupan cabang Olahraga Gala Desa Tingkat Kecamatan Se-Kab.Deliserdang, Sumatera Utara yang dihadiri Kasubdik Analisis Kemenpora Republik Indonesia, Sudirman yang bertempat di Lapangan Bola Andespa Pasar VII Desa Patumbak I, Kec. Patumbak berlangsung meriah, Minggu (7/12/2019).

Ditengah berlangsungnya kegiatan tersebut, Anggota DPRD Deliserdang dari Fraksi Partai Gerindra Kustomo SH yang turut hadir, memberikan apresiasi kepada Pemkab Deliserdang yang telah mendapat kepercayaan pelaksanaan Turnamen Atlet Gala Desa Tingkat Kecamatan Se-Deliserdang dari Kemenpora Republik Indonesia.

Kustomo berharap agar ajang olahraga ini bisa sebagai sarana fasilitas dalam mengembangkan prestasi kader atlet generasi muda di Deliserdang, juga sebagai presentasi potensial untuk para atlet di hadapan lainnya.

“Melalui kegiatan ini juga kita ucapkan selamat dan ini dapat membangkitkan semangat para generasi muda kita dalam hal prestasi melalui kegiatan olahraga yang dilaksanakan, difasilitasi dari Kemenpora RI yang berjudul gala desa,” ucapnya.

“Sukses kepada Kabupaten Deliserdang, terima kasih kami bersama masyarakat dan lembaga DPRD Deliserdang atas dipercayakannya kegiatan gala desa tahun 2019 oleh kemenpora RI,” imbuhnya.

Ia juga berjanji, kedepan akan turut mengevaluasi bagaimana teknis ikonnya atau sampai pada akarnya yaitu hipotensi.

“Kita yang di desa-desa hari ini juga kita melihat kebahagiaan unsur-unsur beralih ke sekolah-sekolah. Jadi ini merupakan koreksi kita bersama juga saya ke depan lebih mengutamakan sesuai judulnya gala desa ditengah-tengah masyarakat yang membangkitkan semangat anak-anak, remaja maupun masyarakat di desa yang turut berpartisipasi dalam berolahraga ini,” tandasnya.

Sebagai penutup, Kustomo juga mengucapkan selamat bagi pemenang. “Dan kepada atlet yang belum meraih juara tetap semangat, belajar dan berlatih terus,” pungkas kustomo.

Penulis : Malkan Nst
Editor : Chairul

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here