GM PLN UIW Sumut Feby Joko Priharto didampingi PLN UIP SBU Octavianus Padudung dan GM PLN UIK SBU Bambang Iswanto, berfoto bersama 9 Siswa/i SMK Simanindo Samosir berprestasi yang ditunjuk sebagai Agent of Chanye membudayalan Electrfying Lifestyle PLN di Sumut/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74 memberikan banyak warna bagi masyarakat. Tidak hanya sebatas kelistrikan, tetapi juga selebrasi dan penghargaan kepada pelanggan yang berkontribusi bagi kelistrikan di Sumatera Utara.

Wujud dari hal itu, hari ini Senin (28/10/2019), PLN memberikan penghargaan kepada 9 Siswa/Siswi SMK Simanindo, Kab. Samosir, yang memiliki prestasi ranking 1 sampai 3 di angkatan kelasnya masing-masing.

Penghargaan yang diberikan berupa beasiswa dan piagam penghargaan. Mereka juga ditunjuk sebagai Agent of Change untuk mencanangkan kampanye Electrifying Lifestyle.

Manager Layanan Prioritas PLN UIW Sumut Petrus Gading Aji mengatakan bahwa apresiasi ini sekaligus menjadi pendorong para siswa/siswi SMK di bidang Pariwisata ini bersama mengangkat Danau Toba menjadi destinasi wisata bertaraf internasional, sesuai yang dicanangkan Presiden Jokowi membangun Geopark Kaldera Toba.

“Semua lini bisnis pasti butuh listrik, tak terkecuali pariwisata. Kami harap adik-adik kami ini bisa senantiasa mencanangkan gaya hidup serba listrik di tempat mereka belajar, bersosialisasi dan bekerja nanti ke depannya,” ujar Aji.

Penghargaan itu juga diberikan tepat pada upacara HLN ke-74 di Kantor PLN UIW Sumut, yang diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIW Sumut Feby Joko Priharto.

“Ke depan, PLN berharap siswa-siswi ini akan menjadi trigger bagi siswa-siswi lain untuk juga berprestasi agar dapat juga menjadi Agent of Change Electrifying Lifestyle PLN di Provinsi Sumatera Utara,” pungkas Aji.

Penulis/Editor : Yudis

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here