Onlinesumut-LABUHANDELI : Seorang pria parobaya dikabarkan hanyut terbawa derasnya arus Sungai Deli di Desa Manunggal Pasar VI, Kec. Labuhandeli, Kab. Deliserdang, Sabtu pagi (26/10/2019).

Usut punya usut, ternyata peristiwa itu bukan kejadian biasa. Karena hanyutnya si pemuda bertepatan dengan aksi kepolisian yang menggerebek lokasi tersebut. Karena ternyata lokasi tersebut menjadi lokasi pesta narkoba.

Dari informasi yang diperoleh bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu pihak kepolisian melakukan penggerebekan untuk memburu 5 orang ‘junkies’.

Saat penggerebekan itu, kelima orang itu melompat ke sungai. 4 orang berhasil naik ke darat, sementara satu orang dinyatakan hilang terbawa arus di Sungai Deli. Korban diketahui bernama Fahroul Efendi (39) warga Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang.

“Informasi adanya orang hanyut tersebut kita peroleh dari seorang warga dan kita langsung menuju lokasi kejadian,” kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus.

“Sekitar pukul 07.25 WIB tim SAR gabungan melakukan pencarian korban,” sambung Sariman.

Saat ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban hanyut tersebut di Sungai Deli, Desa Manunggal Pasar VI, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang dilengkapi peralatan pencarian di air dan fasilitas pendukung lainnya.

Penulis/Editor : Yudis

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here