Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak korban kebakaran di Jl. Sentosa Lama Medan/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Kepolisian Sektor Medan Timur tidak henti-hentinya memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jl. Sentosa Lama, Pondok Seringgit, Kel. Pandau Hulu, Kec. Medan Perjuangan.

Kali ini bantuan yang berikan berupa perlengkapan sekolah bagi anak-anak yang ikut musnah dalam peristiwa itu. Pemberian itu dibagikan langsung Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, yang diterima salah seorang perwakilan warga.

Dalam kegiatan itu, M Arifin mengatakan pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian kepolisian dari Polsek Medan Timur kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Sebanyak 36 tas sekolah lengkap dengan isinya berupa buku dan alat tulis yang kita berikan kepada anak-anak korban kebakaran,” katanya, Kamis (24/10/2019).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin bersama para korban kebakatan berfoto bersama usai penyerahan bantuan/foto : ist

Arifin berharap, dengan pemberian bantuan perlengkapan sekolah ini nantinya anak-anak para korban kebakaran secepatnya dapat kembali beraktivitas mengikuti pelajaran di sekolah masing-masing.

“Semoga dengan bantuan perlengkapan sekolah anak-anak dapat kembali mengikuti aktivitas pembelajaran,” harapnya.

Sementara itu, Haviz salah seorang anak korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Timur yang telah ringan tangan mau memberikan perlengkapan sekolah.

Saat ditemui, Haviz mengaku harus meminjam seragam sekolah milik temannya untuk dapat bersekolah supaya tidak tertinggal pelajaran.

“Dengan bantuan perlengkapan sekolah saya dapat kembali belajar pak. Terima kasih pak polisi atas bantuannya,” pungkasnya.

Penulis/Editor : Buwas

 

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here