Romy M Ginting, Ketua DPC SP PLN UP3 Bukit Barisan berfoto bersama para anggota dan pengurus DPD SP PLN UIW Sumut/foto : ist

Onlinesumut-BERASTAGI : Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja (DPC S) PLN UP3 Bukit Barisan untuk pertama kalinya menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2019, Rabu (9/10/2019).

Pemilihan Ketua masa bakti 2019-2023 menjadi fokus utama dalam pesta demokrasi 4 tahunan yang digelar di Aula PLN UP3 Bukit Barisan, Gundaling I, Kec. Berastagi, Kab. Karo tersebut.

Setelah diwarnai perdebatan, sejarah pun mencatat, ketika Muscab akhirnya menetapkan Romy M Ginting sebagai Ketua DPC SP PLN UP3 Bukit Barisan. Dibimbing Ketua DPD SP PLN UIW Sumut, sebagai penerima amanah, Romy mengucapkan ikrar janji di hadapan 50 orang anggota dan undangan yang hadir.

Manajer PLN UP3 Bukit Barisan, Hiro Pardede dalam sambutannya menyampaikan harapan terhadap SP PLN supaya menjadi suatu organisasi yang konstruktif dalam membangun PLN bersama dengan manajemen.

“Semoga harapan dan impian yang baik tersebut menjadi terwujud dengan kerja keras kita bersama,” ucap Hiro.

Romy M Ginting, Ketua DPC SP PLN UP3 Bukit Barisan yang baru terpilih saat menyampaikan kata sambutan/foto : ist

Sedangkan ketua terpilih Romy M Ginting dalam sambutannya menegaskan visi DPC SP PLN UP3 Bukit Barisan ke depan yang bisa mandiri dalam pengelolaan organisasi dan memaksimalkan dalam pemanfaatan teknologi informasi yang bergerak cepat.

“Kemudian, dapat bersinergi dengan manajemen dalam mencapai tujuan dari perusahan untuk kemajuan perusahaan dan peningkatkan kesejahteraan pegawai. Kami juga berharap dengan terbentuk dan terpilihnya Ketua DPC PLN UP3 Bukit Barisan ini bisa menjalin sinergitas dengan manajemen dan menjaga kondisi perusahaan tetap kondusif,” pungkasnya.

Penulis : M Harahap
Editot : Yudis

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here