2 bandar narkoba yang selama ini gentayangan di Perumahan Bumi Tuntungan setelah diamankan ke Mapolsek Kutalimbaru/foto : ist

Onlinesumut-KUTALIMBARU : Tim Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru, berhasil meringkus 2 bandar narkoba jenis ganja dan sabu-sabu dalam penyergapan di Komplek Perumahan Bumi Tuntungan, Kec. Kutalimbaru, Kab. Deliserdang.

Data dari pihak kepolisian menyebutkan, kedua bandar tersebut yakni Afrianto ( 43) dan Yusuf Bangun yang merupakan warga Perumahan Bumi Tuntungan, Dusun 4 Desa Sampe Cita, Kec. Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang.

Barang bukti yang disita dari kedua bandar/foto : ist

“Keduanya kami ringkus Sabtu, 14 September 2019 sekitar pukul 19.30 WIB,” ungkap Kanitreskrim Polsek Kutalimbaru, Ipda Riswan Ginting membenarkan penangkapan itu, Senin (16/9/2019).

Dari penggerebekan itu, selain kedua tersangka, polisi turut menyita barang bukti berupa 2 plastik berisi sabu seberat 0,36 gram dan 0,64 gram ganja kering, satu alat hisap (bong), satu timbangan digital, satu kaca pireks, mancis, dan uang tunai Rp 67.000.

“Benar kedua tersangka kami tangkap dari dalam rumahnya di perumahan Bumi Tuntungan Blok O Dusun 6 Desa Sampe Cita, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, hal ini kami lakukan karena adanya laporan warga yang menyebutkan bahwa di perumahan Bumi Tuntungan kerap dijadikan sebagai tempat transaksi dan peredaran narkoba, atas informasi itu, kami melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap kedua pelaku,” beber Riswan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka langsung dijebloskan ke tahanan sambil menunggu proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis/Editor : Chairul

 

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here