AKP Ginanjar Fitriadi, SIK berdiri mengucapkan terima kasih kepada Tim Mabes Polri yang datang memberikan penghargaan/foto : riki

Onlinesumut- PATUMBAK : Kasus Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK, yang menjadi korban keganasan aksi brutal mafia narkoba, mendapat perhatian serius dari Markas Besar Polri di Jakarta.

Sebagai bentuk apresiasi, Mabes Polri memberikan penghargaan kepada perwira pertama polisi yang sebelumnya memderita luka-luka akibat aksi kejam bandit narkoba saat melakukan penggerebekan di Pasar XII, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas belum lama ini.

Penghargaan itu diberikan langsung Tim Mabes Polri yang dipimpin Kombes Trisno Siregar, Wadirtipid Narkoba Mabes Polri kepada AKP Ginanjar dalam kegiatan yang digelar di Mapolsek Patumbak, Selasa siang (20/8/2019).

“Ini masalah serius, Kasus penganiyaan terhadap Kapolsek Patumbak tidak akan mengendorkan tekad polisi dalam memberantas narkoba di Medan, Sumut. Daerah ini, menempati urutan kedua di Indonesia dalam peredaran narkoba,” ungkap Trisno dihadapan Direktur Narkoba Poldasu, Kombes Hendrik Marpaung dan seluruh personel Polsekta Patumbak.

Ia pun berharap, penghargaan tersebut dapat memacu semangat Kapolsek Patumbak serta personel lainnya untuk terus melakukan tugasnya terutama memberantas narkoba yang saat ini sudah mengancam generasi muda bangsa Indonesia.

Sementara Kapolsekta Patumbak, AKP Ginanjar didampingi Kanitreskrim, Iptu Gindo Manurung mengatakan pihaknya akan terus gencar melakukan pemberantasan terhadap peredaran narkoba di wilkum Polsekta Patumbak.

“Alhamdulillah, Ke depan kami akan terus gencar memberantas peredaran narkoba di wilkum Patumbak,” ujar AKP Ginanjar yang sempat menjalani perawatan medis akibat luka yang dialaminya.

Penulis : Riki
Editor : Chairul

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here