Harun, tersangkan curanmor saat diinterogasi petugas usai diamankan ke Mapolsek Medan Kota/foto : riki

Onlinesumut-MEDAN : Sial betul nasib pelaku curanmor bernama Harun ini. Aksinya mencuri sepeda motor milik warga di Jl. Teratai, tak jauh dari Masjid Al Husna, Kel. Hamdan, Kec. Medan Maimun, Minggu dinihari (18/8/2019) malah berakhir derita.

Pria 32 tahun, penduduk Jl. T. Cik Ditiro, Medan itupun babak belur setelah menjadi bulan-bulanan warga yang memergokinya saat mendorong motor.

Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka/foto : riki

Menurut informasi Harun diamankan massa, sekitar pukul 04.00 WIB. Pagi itu, pria berkulit hitam itu terlihat sedang mendorong satu unit sepeda motor Honda Scoopy bernopol BK 6492 ACG milik Rotia br Sirait (35) warga setempat.

Melihat gelagat pelaku, tanpa banyak tanya, warga yang curiga dan memang sudah gerah dengan ulah pencurian motor yang marak di kampung mereka, bogem mentah pun seketika melayang ke wajah Harun.

Dalam kondisi berdarah-darah, tersangka lalu diboyong warga ke kantor polisi sektor Medan Kota.

“Tadi nampak kami dia nyorong (dorong) kereta itu bang. Kami tangkap, dari kantong celananya ada anak kunci T dan kunci – kunci lain, Padahal di tempat kami itu baru hilang juga kereta mio bang,” ucap Ane Goncam warga sekitar yang turut mengamankan tersangka.

Pantauan di Mapolsek Medan Baru, Harun tampak pasrah saat berada di kantor polisi. Selain kunci T, dari dompet Harun juga ditemukan uang seratus ribu diduga palsu, plastik klip dan juga kartu selular.

Penulis : Riki
Editor : Yudis

 

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here