Para ibu-ibu terlihat berjuang untuk mendapatkan hadiah yang digantung di puncak pinang dalam perlombaan perayaaan HUT RI ke 74 di Mienium ICT Centre Medan/foto : pan

Onlinesumut-MEDAN : Kemeriahan perayaan HUT RI ke 74 lewat berbagai perlombaan juga terlihat di pusat service handphone terbesar di Sumut-Aceh, Millenium ICT Centre Medan atau Plaza Millenium, di Jl. Kapten Muslim, Medan Helvetia, Sabtu (17/8/2019).

Dari sejumlah perlombaan ketangkasan, panjat pinang masih tetap menjadi pusat perhatian dan yang paling ditunggu.

Tak hanya karena berbagai hadiah menarik yang disiapkan panitia, lomba pun semakin menyedot perhatian, karena peserta tak hanya laki-laki, namun panitia sengaja memberi kesempatan kepada kaum hawa untuk ikut perlombaan yang cukup menantang ini.

Peserta panjang pinang terlihat semangat untuk meraih hadiah/foto : pan

Sedangkan untuk menjalin silaturahmi, panitia perlombaan Hari Kemerdekaan sengaja melibatkan warga sekitar sebagai peserta.

“Peserta yang ikut adalah masyarakat yang ada di lingkungan sekitar Plaza Millenium. Dan untuk hadiah yang akan diperebutkan itu puluhan juta rupiah, mulai dari TV LED, sepeda, serta berbagai jenis merk handphone terkenal,” sebut Manager Marketing ICT Center Millenium Plaza, Machruzar yang juga terlibat dalan kepanitiaan.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam perlombaan panjang pinang tahun ini, pihak panitia sengaja membuat hal berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana pada perlombaan panjat pinang tahun ini, pihak panitia sengaja membuat satu sesi kepada para peserta perempuan khususnya ibu-ibu dalam perlombaan panjat pinang.

Hal itu pun tak disia-siakan oleh para ibu-ibu yang sedianya menonton acara tersebut. Meskipun pada akhirnya tak satupun hadiah yang berhasil mereka mendapatkan.

Penulis : Ivan Lubis
Editor : Yudis

 

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here