Verawati Barus Bersama Camat patumbak Danang P Yuda SSTP MAP Saat di Acara PKK Desa Lantasanbaru/foto : malkan

Onlinesumut-PATUMBAK : Dalam menyambut HUT RI ke 74, Tim Penggerak PKK Desa Lantasanbaru, Kec Patumbak, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara yang dipimpin Ny Verawati Bre Barus Agustinus, mengggelar pertemuan di Aula kantor Desa, Rabu (14/8/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Verawati menegaskan kepada seluruh pengurus PKK Desa Lantasanbaru agar tidak berhenti berkarya untuk masyarakat.

“Bangun hubungan baik dengan masyarakat, karena sebaik apapun program tanpa melibatkan warga tentu hasilnya akan kurang maksimal,” ucap
Verawati.

Di samping itu, Verawati juga menyampaikan kepada kaum ibu agar jangan pernah lupa memperhatikan perkembangan anak.

“Perkembangan teknologi, akan membuat mereka mendekati perbuatan yang salah jika kita tidak memperhatikannya, contoh kecil narkoba. Karena itu, jaga mereka dengan perhatian yang tidak pernah lepas,” imbaunya.

Dalam pertemuan PKK Desa Lantasanbaru itu, turut dirangkai dengan acara masak-memasak. “Memasak itu sangatlah penting bagi kaum ibu disamping sebagai kewajiban kepada keluarga suami dan anak,” ujarnya.

Sementara, turut pula hadir dalam pertemuan ini Camat Patumbak Danang P Yuda SSTP, MAP dan Kepala Desa Patumbak 1 Irwansyah Lubis SH.

Penulis : Malkan Nst
Editor : Chairul

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here