Kemeriahan lomba memasak cap cai dengan menggunakan kompor induksi dalam event “Karnival HUT Kemerdekaan” ke 74 yang digelar Ikatan Abiturient Yaspendhar (IAY)/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Sejak ditetapkan menjadi jargon andalan, PT PLN (Persero) terus melakukan sosialisasi ‘Electrifying Lifestyle’ secara masif, untuk membudayakan gaya hidup serba listrik.

Salahsatunya untuk urusan dapur. Tak hanya sebatas mengurangi polusi dan pembakaran, aktivitas memasak dengan menggunakan kompor induksi atau kompor listrik, tentunya sangat ramah lingkungan.

Para peserta lomba memasak cap cai terlihat saling bersaing dalam perlombaan memasak deng menggunakan kompor induksi di momen semarak HUT RI ke 74/foto : ist

Untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat yang notabene pelanggan listrik, bertepatan dengan momen jelang perayaan HUT RI ke-74, PLN mengadakan lomba memasak dengan kompor induksi bertema “Karnival HUT Kemerdekaan”, Rabu (14/8/2019).

Dengan menggandeng Ikatan Abiturient Yaspendhar (IAY), event semarak ini digelar Universitas Harapan Medan. Dalam lomba yang diikuti 15 peserta ini, menjadikan Cap Cai sebagai menu utama hidangan yang diperlombakan.

Dengan total hadiah 10 Juta Rupiah, berupa barang dan uang tunai, PLN turut mengajak para peserta untuk berlomba menggunakan kompor induksi agar semakin familiar untuk penggunaan kompor induksi ini.

Manager Layanan Prioritas PLN Unit Induk Wilayah Sumut Petrus Gading Aji (kanan) turut hadir dalam mensosialisasikan budaya Electrifying Style di Kampus Harapan Medan/foto : ist

Manager Layanan Prioritas PLN Unit Induk Wilayah Sumut Petrus Gading Aji mengatakan, bahwa lomba ini diadakan sebagai sosialisasi Electrifying Lifestyle, mulai sejak dini dari anak-anak kelas SD sampai Mahasiswa.

“Brand Experience ini diberikan kepada anak-anak sejak SD, karena mereka akan menjadi calon-calon pelanggan di 10 sampai 20 tahun mendatang,” ungkap Aji.

Dengan perubahan dan disrupsi yang ada, lanjutnya PLN ingin juga memberikan pandangan baru bahwa kondisi Volatility, uncertainty, Complexity and Ambiguity (VUCA).

“Sekarang ini akan banyak perubahan teknologi yang menuntut untuk ramah lingkungan yang tentunya memerlukan listrik sebagai energi utama penggerak perubahan tersebut dan pastinya PLN siap mendukung setiap kebutuhan akan listrik untuk senantiasa mencanangkan Electrifying Lifestyle dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.

Sementara, acara lomba memasak dengan menggunakan kompor induksi ini semakin semarak saat dibuka langsung oleh istri Wakil Gubernur Sumatera Utara Ny Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, yang turut menyatakan dukungannya dalam gaya hidup ramah lingkungan bagi keluarga masa kini.

Editor : Yudis/ril

 

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here