GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung secara simbolis menyerahkan hewan qurban yang akan disembelih dalam perayaan Iduladha 1440 H/foto : dis

Onlinesumut-MEDAN : Masih dalam suasana perayaan Idul Adha 1440, PT PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut), melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 15 ekor, Senin (12/8/2019).

Kegiatan yang digelar di halaman kantornya di Jl. Cipto, Kel. Anggrung, Kec. Medan Polonia, bertemakan ‘Dengan Berqurban Kita Tingkatkan Ketaqwaan dan Silaturahmi’.

Ketua Badan Pembina Rohani Islam (Bapenrohis) PLN UIP Sumbagut Zulkarnain Siregar selaku penanggungjawab kegiatan mengungkapkan, bahwa penyembelihan hewan qurban ini terselenggara berkas kerjasama seluruh karyawan PLN UIP Sumbagut dengan para mitra kerja.

GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung bersama jajaran manajemen berfoto bersama dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban/foto : dis

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak General Manager yang sangat respon mendukung acara penyembelihan hewan dalam qurban perayaan Iduladha 1440 Hijriah di tahun 2019 ini,” ungkapnya.

Zulkarnain juga menjelaskan, bahwa di tahun ini, PLN UIP Sumbagut melakukan penyembelihan 15 ekor hewan qurban dari 17 orang peserta, dengan rincian sapi sebanyak 12 ekor dan 3 ekor kambing.

“Semua hewan baik sapi maupun kambing yang terkumpul merupakan qurban dari karyawan dan para mitra kerja di UIP Sumbagut,” terangnya.

Sedangkan GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung yang turut hadir dalam kegiatan ini menyatakan sangat mengapresiasi acara penyembelihan hewan qurban dalam perayaan Iduladha 1440 Hijriah.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan dan mitra kerja atas partisipasi dan kontribusinya dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban ini. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua sekaligus untuk meningkatkan ketaqwaan,” ujarnya.

Di samping itu, Octavianus Padudung juga berharap, perayaan Iduladha ini juga menjadi momen untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tali silaturahmi seluruh karyawan, mitra kerja dan masyarakat sekitar.

“Sinerji antara karyawan, mitra kerja dan masyarakat sekitar dalam bentuk silaturahmi, kami berharap semakin meningkatkan kinerja kita ke depan. Akhirnya atas nama pribadi, keluarga dan manajemen, saya mengucapkan ,” tandasnya.

Sementara, usai berdoa bersama, prosesi penyembelihan kemudian dilakukan dengan ditandai penyerahan hewan qurban secara simbolis dari GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung kepada Ketua Bapem Rohis Zulkarnain Siregar.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Senior Manager Pertanahan dan Komunikasi Agus Djauhari, Senior Manager Operasi dan Konstruksi Hartono, Senior Manager Perencanaan Abdurrahman Huda dan Senior Manager SDM dan Keuangan Nahwaludin, jajaran MSB, seluruh karyawan dan mitra kerja.

Penulis/Editor : Yudhistira

 

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here