Petugas Satlantas Polres Deliserdang mengevakuasi jenazah Tria Agustina yang tewas dalam lakalantas di Jalan Arteri Kualanamu/foto : nyak

Onlinesumut-BERINGIN : Kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Kualanamu, Kec. Beringin, Kab. Deliserdang, Senin (5/8/2019).

Insiden yang terjadi sekitar pukul 14.10 WIB di Jl. Desa Emplasement, Kualanamu menuju Pasar sore itu bermula saat sepeda motor jenis Honda Vario bernopol BK 6337 AGT yang dikendarai pelajar wanita bernama Tria Agustina (16) itu menabrak sepeda motor lain yang belum diketahui jenis dan nopolnya, hingga korban terjatuh.

Naas, pada saat bersamaan sebuah truk jenis Mitsubishi bernopol BL 8550 UA yang melaju dengan kecepatan tinggi menabraknya. Korban tergilas roda bagian belakang truk hingga menyebabkan korban tewas di tempat.

Informasi dihimpun, saat itu pelajar yang tinggal di Jl. Rambungan, Gang AMD Dusun I Desa Baru, Kec. Batangkuis, Deliserdang itu melaju dari arah Kualanamu menuju Pasar Sore.

“Sesampainya di tempat kejadian korban tidak memperhatikan jarak dengan kendaraan yang ada didepannya sehingga menabrak bagian belakang dari sepeda motor jenis dan nopol yg tidak diketahui,” ungkap Kasatlantas Polres Deliserdang AKP Budiono Saputro melalui Kanit Laka Ipda David Erikson.

Pada saat bersamaan, datang sepeda motor dari arah Kualanamu menuju Pasar Sore. Karena kaget, korban terjatuh ke sebelah kanan dan terlindas pada bagian ban belakang sebelah kanan dari mobil dump truk.

“Nama dan identitas pengemudi belum diketahui. Truk itu datang dari arah Pasar Sore menuju Kualanamu,” ungkap David.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Deliserdang, Lubukpakam sebelum akhirnya diserahkan pada keluarganya untuk dikebumikan .

“Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Lakalntas Polres Deliserdang,” pungkasnya.

Penulis : Budi Nyata
Editor : Yudis

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here