Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih menerima cenderamata dari Pimpinan Divisi Dana dan Jasa PT Bank Sumut Ahmad Fery Afandi pada acara Gathering Pensiun dan Pra Pensiun di BJ Sinurat Hall Hotel Permata Land Rantauprapat/foto : ist

Onlinesumut-RANTAUPRAPAT : PT Bank Sumut Cabang Rantauprapat, menggelar kegiatan gathering pensiun dan pra pensiun taspen produk dana dan jasa, fasilitas kredit, serta produk syariah pensiun yang berlangsung di BJ Sinurat Hall, Hotel Permata Land Rantauprapat, Rabu (24/7/2019).

Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe yang diwakili Sekdakab Ahmad Muflih SH, MM, mengapresisasi Bank Sumut atas terselenggaranya kegiatan yang merupakan wadah berkumpulnya para pensiun ASN untuk bersilahturahmi dan saling melepas rindu.

“Semoga kita yang hadir disini sehat semua. Terimakasih kepada sahabat kita Bank Sumut yang telah memfasilitasi rekan-rekan pensiunan yang sudah lama untuk berkumpul bercengkrama dan bercerita saling melepas rindu,” ujar Muflih.

Muflih juga menjelaskan, Pemkab Labuhanbatu akan terus berkomitmen dan  bekerjasama dengan Bank Sumut, dalam hal ini Pemkab juga turut andil sebagai pemegang saham di level 10 terbesar di Sumatera Utara, sehingga nantinya bisa digunakan untuk membangun fasilitas-fasilitas umum daerah.

“Bank Sumut ini sangat hebat, setiap tahunnya selalu menyumbang CSR kepada Pemkab, dan betul-betul sahabat Pemda dan ASN, sudah banyak fasilitas publik yang dibangun. Semoga kedepannya Bank Sumut semakin jaya dan selalu melayani apa yang kita inginkan,” tuturnya

Selanjutnya, mewakili PT Bank Sumut Pimpinan Divisi Dana dan Jasa Ahmad Fery Afandi menyebutkan, kegiatan ini terlaksana sebagai ajang untuk bersilahturahmi dengan para nasabah prima dari Bank Sumut yaitu Pemerintah Daerah dan para ASN yang sudah pensiun maupun menjelang pensiun.

“Terimakasih kepada para nasabah yang ikut memeriahkan acara ini dan telah mendukung kami selama ini, kegiatan tersebut ¬†adalah dari kita untuk kita. Disini kita semua harus bergembira, kami berkomitmen untuk terus melayani dengan baik dan semoga kami tetap menjadi Bank yang dibanggakan di Sumut, kita adalah keluarga,” jelas Fery Afandi.

Acara gathering pensiun dan pra pensiun yang diisi dengan rangkaian kegiatan Gathering, Sosialisasi Manfaat Pensiun, Kredit Pra Pensiun, Kredit Pensiun dan Produk Syariah tersebut diwarnai dengan pemberian cenderamata dari Pimpinan Divisi Dana dan Jasa PT Bank Sumut Ahmad Fery Afandi kepada Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM.

Disela-sela kegiatan tersebut, Plh. Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat Tomy Ferial menjelaskan bahwa kegiatan Gathering Pensiun dan Pra Pensiun ini diikuti sebanyak 250 orang peserta dari Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu, Labura dan Labusel).

Turut pula hadir Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Divisi Ritel dan Unit Usaha Syariah serta Pimpinan Cabang Kota Pinang, Pimpinan Cabang Aek Kanopan dan para Pimpinan Cabang Pembantu Negeri Lama, Aek Nabara maupun Pimpinan Cabang Pembantu Sigambal.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Chairul

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here