Kondisi para korban yang tewas setelah diseruduk dan terlindas truk di depan Makodam I/BB/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Kecelakaan maut yang menelan korban jiwa, terjadi di jalan lintas sumatera persisnya di depan Markas Kodam I/Bukit Barisan, Jl. Gatot Subroto, Km 7,5 Medan, Kamis sore (18/7/2019).

Insiden maut itu terjadi saat sebuah truk yang melaju ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi, menabrak 2 unit sepeda motor. 3 orang pemotor tewas dengan kondisi mengenaskan.

Saksi mata bernama Dea kepada Onlinesumut menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

“Saat itu saya pas lagi jalan pulang. Saya lihat truk warna kuning itu sudah terlihat melaju kencang dari arah Ringroad dan menikung di depan Plaza Manhattan mengarah ke depan Kodam,” urainya.

Pada saat bersamaan, 2 sepeda motor salahsatunya jenis Honda Beat berwarna hitam pink yang dikendarai para korban beriringan hendak menyeberang dari arah Jl. Patriot, hendak masuk ke Jl. Gatot Subroto.

“Tapi truk itu tetap melaju kencang sampai kecelakaan tak dapat terhindarkan. 2 sepeda motor yang dikendarai ketiga korban terpental. Bahlan dua orang korban terlindas sampai kepalanya pecah, otaknya berceceran di jalan,” ucap Dea yang mengaku lemas karena menyaksikan langsung peristiwa itu.

Pasca kejadian, sopir truk dikabarkan melarikan diri. Sedangkan warga sekitar yang emosi, melampiaskanya dengan melempari truk tersebut.

“Pecah-pecah kaca truk itu dilempari warga,” ujarnya.

Dari informasi sementara di lapangan, ketiga pemotor itu diduga hendak pulang. Karena diantaranya terlihat menyandang sebuah ransel besar. “Tapi indentitasnya belum diketahui. Karena warga gak berani mengecek indentitasnya. Nunggu polisi datang tadi,” ungkap Dea.

Sejauh ini belum diketahui identitas ketiga korban dan pengemudi truk. Sementara, akibat peristiwa ini, ruas Jl. Gatot Subroto menuju Kota Binjai dan sebaliknya mengalami macet total.

Penulis/Editor : Yudhistira

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here