Seluruh peserta Forum Knowledge Management (FKM) berfoto bersama/foto : dok

Onlinesumut-SIDIKALANG : Untuk meningkatkan wawasan, motivasi, mindset dan animo pegawai dalam kegiatan Knowledge Management, di tahun 2019 ini PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU) kembali menggelar Forum Knowledge Management (FKM).

FKM ini sendiri bertujuan untuk mendorong Efisiensi dalam upaya menurunkan Equivalent Forced Outage Rate (EFOR), meningkatkan Equivalent Availability Factor (EAF), dan pencapaian Investasi melalui Community Of Practice (CoP) dan Knowledge Sharing.

Para peserta yang bergaya Cinema dengan dekorasi ala-ala Bioskop serta kostum mengikuti tema-tema film berfoto bersama dalam evemt Forum Knowledge Management (FKM)/foto : ist

Berawal seperti film-film yang tidak pernah memiliki jalan cerita yang sama meski judulnya sama, panitia mengajak para peserta untuk bergaya Cinema dengan dekorasi ala-ala Bioskop serta kostum mengikuti tema-tema film. Dengan demikian diharapkan peserta dapat memunculkan inovasi-inovasi baru untuk mencapai kehandalan pembangkit seperti halnya film-film sukses dengan alur-alur cerita yang inovatif.

Mengusung tema “Peningkatan Kehandalan dan Efisiensi Serta Perbaikan Proses Bisnis Pembangkitan” Forum KM kali ini dilaksanakan di Ruang Serbaguna Sidikalang PLN UIK SBU, yang akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 17 Juli 2019 sampai 19 juli 2019.

Kegiatan ini dibuka langsung Senior Manager Enjiniring PLN UIKSBU Budi Widi Asmoro. Dalam arahannya, Budi Widi berharap seluruh pegawai bisa memberikan kontribusi ide untuk perbaikan KITSBU kedepan yang lebih baik, baik di dalam forum maupun di luar forum.

Editor : Yudis/ril

 

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here